Kontestan Top 3 MasterChef Indonesia Season 9 Masak untuk Ariel Noah

Minggu, 17 April 2022 - 16:16 WIB
loading...
Kontestan Top 3 MasterChef Indonesia Season 9 Masak untuk Ariel Noah
Top 3 MasterChef Indonesia season 9 ditantang memasak untuk Ariel Noah. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Kemarin ditinggal Victor, kini galeri MasterChef Indonesia musim sembilan (MCI9) menyisakan tiga orang peserta. Kali ini, Top 3 MCI9 ditantang memasak untuk Ariel Noah .

Kembali ke galeri hari Minggu (17/4/2022) sore ini, Arsyan, Cheryl, dan Palitho menemukan susunan bench yang sudah berbeda. Mengetahui perjuangan mereka nyaris mencapai puncaknya, tiga peserta yang tersisa ini mengaku perasaan mereka campur aduk.



"Mixed feelings banget karena habis kehilangan Victor, tapi aku bakal terus berjuang," ucap Palitho.

"Aku akan beri yang terbaik di Top 3 ini," tegas Cheryl.

Setelah sempat menjalani Off-Site Challenge dan bertemu Rossa serta Maia Estianty, di hari ini para peserta MasterChef Indonesia musim sembilan kembali bertemu dengan juri tamu yang tak kalah tenar, yaitu Ariel Noah.



"Wah kedatangan tamu lagi," seru Arsyan kaget.

Dalam tantangan kali ini, tiap peserta diharuskan memasak bahan berbeda yang terbagi dalam tiga kotak. Kotak pertama berisi bahan masakan Indonesia, kotak kedua berisi bahan masakan Barat, dan kotak ketiga berisi bahan masakan Jepang.

Dengan waktu 60 menit, mampukah Top 3 MasterChef Indonesia musim ini memuaskan lidah Ariel Noah dan terus melangkah menuju ajang final?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)