Haji Faisal Cerita Tolak Ajakan Kerabat Liburan ke Turki: Ngabisin Duit Doang

Minggu, 17 April 2022 - 17:51 WIB
loading...
Haji Faisal Cerita Tolak Ajakan Kerabat Liburan ke Turki: Ngabisin Duit Doang
Haji Faisal mengaku baru saja diajak liburan ke Turki hingga Bali oleh salah satu kerabatnya. Namun, mertua Vanessa Angel itu pun menolak, meski biaya liburan ditanggung sang kerabat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Haji Faisal mengaku baru saja diajak liburan ke Turki hingga Bali oleh salah satu kerabatnya. Namun, mertua Vanessa Angel itu pun menolak, meski biaya liburan ditanggung sang kerabat.

Usai menggelar syukuran rumah baru Gala Sky, Faisal memutuskan untuk tinggal di rumah tersebut. Hal ini dilakukan untuk merawat cucu kesayangannya secara intens.

Besar kemungkinan, keluarga besar Haji Faisal juga akan melewati momen Idul Fitri di rumah baru Gala Sky.

"Yang jelas saya dan istri saya yang akan mengontrol Gala disini, kalau saya tinggal disana, Gala sama mbaknya disini nanti perkembangannya tidak sesuai dengan yang diharapkan," kata Faisal saat ditemui awak media belum lama ini.



"Supaya bisa mewujudkan pesan dari habib juga," lanjutnya.

Bicara libur lebaran, Faisal mengaku baru saja ditawarkan pelesiran ke Turki. Namun, ia menolak tawaran tersebut lantaran masih memiliki urusan bisnis tekstilnya.

"Jujur kemarin ada yang nawarin saya sekeluarga pergi ke Turki. Saya pikir saya kan masih ada urusan di Tanah Abang," kata Haji Faisal.

Selain ke Turki, Faisal juga mendapat tawaran berlibur ke Bali. Benar saja, dia juga menolak tawaran tersebut meski pun seluruh biaya liburan ditanggung sang kerabat.

Pria asal Padang, Sumatera Barat, itu menilai hal tersebut hanya menghabiskan uang semata.

"Ada juga yang ngajakin ke Bali ah saya bilang ngapain ngabisin duit doang. Dia bilang 'Tenang pak Haji ada kok (uangnya). Makanya saya bingung, ya semoga berkah buat saya," tutur Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)