5 Cara Nikita Willy Hadapi Kontraksi Jelang Melahirkan, Nomor Terakhir Bikin Tubuh Rileks

Minggu, 17 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
5 Cara Nikita Willy Hadapi Kontraksi Jelang Melahirkan, Nomor Terakhir Bikin Tubuh Rileks
Nikita Willy telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Indra Priawan pada Jumat (8/4/2022) di Amerika Serikat. Foto/YouTube Nikita Willy Official
A A A
JAKARTA - Nikita Willy telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Indra Priawan pada Jumat (8/4/2022) di Amerika Serikat. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono dengan sapaan akrab Baby Izz.

Saat ini, dirinya tentu tengah berbahagia menikmati perannya sebagai seorang ibu baru. Tak ingin melewati momen, Nikita pun membagikan detik-detik persalinannya melalui video eksklusif di kanal YouTube Nikita Willy Official.

Dalam video, Nikita juga memperlihatkan cara dirinya mengurangi rasa nyeri saat kontraksi. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini yang dikutip, Minggu (17/4/2022).

1. Berdiri

Nikita Willy mulai merasakan kontraksi setelah diinduksi, yakni proses memasukkan cairan pitocin yang merangsang kontraksi untuk mempercepat proses persalinan. Dalam balutan baju pasien putih bermotif yang oversized, artis kelahiran 25 Juli 2020 itu terlihat sangat tenang menghadapi gelombang cintanya.



Bahkan, wajah Nikita masih terlihat segar disertai senyum manisnya. Saat kontraksi datang, dia mengaku lebih nyaman dalam posisi berdiri agar bisa melakukan peregangan.

"Sekarang kontraksinya sudah setiap 3 sampai 5 menit sekali. Jadi sudah mulai terasa dan aku lebih enak standing, jadi bisa kayak stretching-stretching," ucap Nikita sambil memegang perut buncitnya.

2. Melakukan Peregangan

Yap, setelah berdiri, Nikita Willy melakukan stretching alias peregangan agar tetap rileks, sehingga rasa sakitnya pun tak terlalu terasa hebat. Dengan perlahan, dia melakukan gerakan panggul ke kiri dan kanan. Meski terasa sakit, Nikita tetap terlihat semangat menyambut kelahiran Baby Izz. Senyumnya pun tak luntur sepanjang video. Bahkan, ketika kontraksi datang dia menyambutnya dengan semangat. " Uw, it's coming!" ucap Nikita sambil tersenyum merasakan datangnya kontraksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)