Frans Faisal Terkejut Gala Sky Kebanjiran Endorse Perabotan: Banyak Banget yang Ngasih

Minggu, 17 April 2022 - 19:20 WIB
loading...
Frans Faisal Terkejut Gala Sky Kebanjiran Endorse Perabotan: Banyak Banget yang Ngasih
Adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal, mengaku terkejut melihat banyaknya pemberian perabotan rumah untuk Gala Sky. Foto/Instagram Franz Faisal
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal, mengaku terkejut melihat banyaknya pemberian perabotan rumah untuk Gala Sky. Hal tersebut seolah Gala bak 'kebanjiran' endorse perabotan di rumah barunya.

Selaku paman, Frans mengaku bersyukur melihat banyaknya dukungan untuk rumah baru Gala Sky. Bahkan, para tetangga barunya juga ikut memberi dukungan moril maupun materil pada acara syukuran yang digelar Sabtu (16/4/2022) kemarin.

"Alhamdulillah lah banyak yang datang, tetangga juga pada support di sini, banyak yang bantu-bantu juga," ujar Frans Faisal kepada wartawan belum lama ini.

Frans mengatakan, nantinya kedua orang tuanya-lah yang akan tinggal bersama Gala Sky di rumah tersebut.



Hanya saja, Frans menambahkan keluarganya masih harus merapikan perlengkapan rumah sesuai pada tempatnya.

"Insya Allah Oma, Opa, dan Gala, mereka fix disini," ujarnya.

"Kalau untuk penempatan kita masih proses, masih banyak yang harus diisi, karena kan Gala juga enggak bisa kena debu, harus di bersihin semuanya dulu," lanjut Frans Faisal.

Frans juga menyoroti pemberian perabotan rumah baru Gala Sky dari keluarga dan kerabatnya. Dia bahkan mengaku terkejut melihat tamu undangan yang hadir dengan membawa perlengkapan sebanyak itu.

Adapun perabotan untuk rumah baru Gala Sky ini diantaranya 1 unit AC, 1 unit kulkas, 1 unit televisi kabel, sebuah lemari, dan masih banyak lagi.

"Iya itu aku kaget, dulu kan juga udah banyak yang ngasih ya, tapi sekarang masih banyak aja yang ngasih, aku juga bingung tuh, Alhamdulillah aku juga bingung. Dari Thofu, terus juga fans kan juga ngasih, banyak banget yang ngasih," katanya.

Anak kedua Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu juga mengaku tak bisa menolak pemberian tersebut. Frans juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung rumah baru Gala Sky tersebut.

"Tadi juga kelihatan kan, itu semuanya banyak di kasih. Mereka bilang 'mau diisi ini enggak? Ini, itu' mau nolak juga enggak enak. Yaudah kita terima aja dengan baik," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)