Lolly Anak Nikita Mirzani Janji Cicil Utang Endorse Rp90 Juta, tapi Cuma Sanggup Rp2 Juta per Bulan

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:00 WIB
loading...
Lolly Anak Nikita Mirzani Janji Cicil Utang Endorse Rp90 Juta, tapi Cuma Sanggup Rp2 Juta per Bulan
Lolly, anak Nikita Mirzani berjanji mencicil utang endorse Rp90 juta yang menyeretnya. Pemilik online shop pun meminta remaja itu untuk melunasi Rp50 juta. Foto/Instagram Lollya
A A A
JAKARTA - Lolly , anak Nikita Mirzani berjanji mencicil utang endorse Rp90 juta yang menyeretnya. Pemilik online shop pun meminta remaja itu untuk melunasi Rp50 juta, setengah dari jumlah uang tersebut.

Namun, Lolly mengaku tidak mampu membayar Rp50 juta sesuai dengan permintaan sang pemilik online shop. Putri sulung Nikita ini merasa keberatan dengan jumlah tersebut, terlebih sebagian uang yang diterimanya sudah digunakan untuk kepentingannya.

Saat ditanya soal kesanggupannya mengembalikan uang endorse Rp90 juta yang telah dikantonginya, Lolly memastikan akan membayar. Hanya saja, dia jumah cicilan yang diberikan terbilang sangat kecil, jauh dari permintaan sang pemilik online shop yakni sebesar Rp2 juta per bulan.

"Kalau untuk Rp50 juta hari ini aku nggak bisa. Karena setengahnya udah aku pakai," kata Lolly dikutip dari akun TikTok @lollydedolla, Rabu (20/3/2024).



"Emang mau cicilnya berapa juta dulu?" tanya sang pemilik online shop.

"Aku nyicilnya berapa juta? Kecil banget ka. Paling Rp2 juta aku bisanya," jawab Lolly.

Mendengar nominal yang disebutkan remaja itu, sang pemilik online shop pun merasa akan membutuhkan waktu lama untuk melunasinya.

"Kalau Rp2 juta, lama banget jadinya. Kan Rp90 juta," jelas sang pemilik online shop.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)