Kisah Inspiratif Kaka Slank Sayang Keluarga, Abadikan Akte Lahir Anak dalam Bentuk Tato

Minggu, 17 April 2022 - 19:43 WIB
loading...
Kisah Inspiratif Kaka Slank Sayang Keluarga, Abadikan Akte Lahir Anak dalam Bentuk Tato
Akhadi Wira Satriaji atau yang lebih dikenal dengan Kaka Slank, memiliki kisah inspiratif yang tak banyak diketahui publik. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji atau yang lebih dikenal dengan Kaka Slank , memilik kisah inspiratif yang tak banyak diketahui publik. Dibalik kegarangannya di atas panggung, Kaka Slank ternyata seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya.

Bisa dibilang, Kaka juga dikenal sebagai musisi yang banyak memiliki kisah inspiratif sepanjang karier bermusiknya.

Jika menengok masa lalu, Kaka Slank merupakan salah satu musisi Tanah Air yang sempat lekat dengan dunia hitam. Bersama kerabat sekaligus rekan satu bandnya, Bimbim, ia berjuang keluar dari jeratan narkotika.

Berbagai upaya untuk bisa berhenti menggunakan narkoba pun sudah dilakoni. Mulai dari rehabilitasi mandiri, hingga memangkas uang jajan sempat dilakukan Bubda Ifet (manajer Slank) demi kesembuhan sang musisi.

Baca Juga: Kaka Slank Ajak Masyarakat Sambut New Normal dengan Sukacita

Singkat cerita, Kaka, Bimbim, dan personel Slank kala itu pun resmi mendeklarasikan bebas dari narkoba pada tahun 2000.

Kisah inspiratif Kakak Slank di balik panggung juga tak kalah menarik. Penyanyi kelahiran Jakarta ini merupakan ayah dari tiga anak.

Tiga anak Kaka Slank bernama Soleil Ulka Ababilluna, merupakan hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Irni Arianti Nasution. Dua lainnya merupakan buah hatinya bersama sang istri, Natascha Oking, yakni Chaska Satriadji dan Siti Alaula Satriadji.

Namun, hingga saat ini Kaka pun disinyalir tetap merawat dan mendidik buah hatinya dengan penuh kasih sayang. Terbukti, Kaka Slank kerap membagikan momen kebersamaan bersama ketiga anaknya melalui media sosial.

Bicara anak, Kaka memiliki cerita unik dalam menggambarkan kasih sayangnya untuk mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (11.97#12.26)