Gandeng Shandy Purnamasari di Koleksi Perdana, Shade Signature Tebarkan Ajakan Berhijab

Minggu, 17 April 2022 - 18:02 WIB
loading...
Gandeng Shandy Purnamasari di Koleksi Perdana, Shade Signature Tebarkan Ajakan Berhijab
Shade Signature terinspirasi sosok Shandy Purnamasari yang diketahui telah berhijab dan tetap membuktikan kiprahnya sebagai pengusaha. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand lokal Shade Signature, belum lama ini, resmi meramaikan industri fesyen Tanah Air dengan menghadirkan koleksi perdana yakni Instan Scarf.

Koleksi pertama ini merupakan hasil kolaborasi Shade Signature bersama pengusaha muda Shandy Purnamasari .

Shade Signature terinspirasi sosok Shandy Purnamasari yang diketahui telah berhijab dan tetap membuktikan kiprahnya sebagai pengusaha. Shandy merasa hijab bukanlah penghalang dirinya dalam berkarier.

Baca juga: 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

Dari kesamaan pandangan terkait hijab ini yang membuat tercapainya kolaborasi antara Shade dengan Shandy. Melalui kolaborasi tersebut, Shade dan Shandy ingin menebarkan ajakan wanita muslimah bisa percaya diri tampil berhijab dengan gaya masing-masing.

"Aku berkolaborasi dengan Kak Shandy karena Kak Shandy sendiri bisa dikatakan baru juga dalam berhijab, tapi Kak Shandy sudah menginspirasi banyak perempuan untuk turut berhijab dengan gayanya masing-masing," ujar owner Shade Signature, Havila dalam keterangannya, baru-baru ini.

"Keyakinan untuk mulai berhijab dengan tetap stylish dan percaya diri itulah yang ingin aku terapkan di Shade Signature," sambungnya.

Kolaborasi Shade dengan Shandy menghadirkan Instan Scarf yang tetap menunjang penampilan simple dan fashionable. Koleksi Instan Scarf ini tersedia dalam beberapa varian warna, antara lain Charcoal (hitam), Stone (abu-abu), Marshmallow (putih), Terracotta (cokelat hermes), Buttercream (nude), dan Sapphire (blue jeans).

Produk kolaborasi itu menggunakan bahan ceruti premium yang teksturnya lembut dan mudah dibentuk. Shade ingin pengguna Instan Scarf ini bisa tetap nyaman saat penggunaan hijab dalam waktu lama.

Bukan sekadar memasarkan hijab, Shade dan Shandy juga memanfaatkan kolaborasinya ini sebagai ajakan wanita muslimah untuk mulai berhijab.

"Hijab ini kan memang kewajiban dalam agama, tapi dalam penggunaannya enggak semua orang siap untuk menggunakan hijab. Mungkin karena masalah kenyamanan dalam penggunaannya. Ada juga yang karena modelnya mungkin membuat diri merasa kurang cocok. Bingung karena cara pakainya repot atau ada hal-hal lainnya," tutur Havila.

Baca juga: Glow Up with Soulyu, Dapatkan Diskon Spesial hingga 57% Hanya di AladinMall by Mister Aladin

"Nah, di sini aku merasa 'Wah, sepertinya aku perlu nih, membuat brand hijab yang simple, mudah digunakan, bikin wajah kita terlihat menawan, tapi juga sejuk dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama'. Ini juga sebagai sarana untuk teman-teman agar mulai berhijab, agar yakin dengan hijab yang digunakan," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)