Puncak Akhir Perjuangan Babak Final Countdown and Result Show

Senin, 18 April 2022 - 11:31 WIB
loading...
Puncak Akhir Perjuangan Babak Final Countdown and Result Show
Hasil Grand Final X Factor Indonesia pada Senin lalu menyebutkan bahwa 2nd Chance, Alvin, dan Danar berhasil lolos ke Babak Final Countdown and Result Show. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hasil Grand Final X Factor Indonesia pada Senin lalu menyebutkan bahwa 2nd Chance, Alvin, dan Danar berhasil lolos ke Babak Final Countdown and Result Show. Tak terbendung rasa bahagia para finalis saat Robby Purba mengumumkan hasil vote. Mereka bersorak, tanda kegembiraan. Keberhasilan mereka juga tak luput dari dukungan vote pemirsa melalui aplikasi RCTI Plus.

Ketiga finalis ini memiliki karakter yang sangat kuat, 2nd Chance dengan 4 personilnya yang memiliki suara emas, Alvin yang macho dan dinamis, serta Danar dengan penampilannya yang khas dan unik.

2nd Chance adalah satu-satunya grup yang berhasil mencapai tahap akhir. Siapa yang menyangka bahwa 4 kontestan yang tadinya tereliminasi ini bisa lolos hingga Babak Final. Grup yang beranggotakan Allan Anderson, Febrian Ihsan, Caecilia Werdi, dan Thomas Boly ini terbentuk berkat inisiasi Ariel. Mereka berempat memiliki suara yang berbeda namun apabila disatukan menghasilkan harmoni yang indah.

Alvin dan Danar adalah kontestan kategori boys yang dimentori oleh BCL. Bunga Citra Lestari, atau kerap dipanggil “Kak Unge” adalah satu-satunya mentor yang berhasil menyumbang finalis terbanyak di X Factor Indonesia tahun ini.



Babak Final Countdown and Result Show juga akan semakin meriah dengan penampilan artis-artis ternama, diantaranya Simple Plan, Dewa 19 Feat Ello, Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Saksikan Babak Final Countdown and Result Show, Senin 18 April 2022 pukul 18.00 hanya di RCTI dan dukung finalis favorit Anda melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)