Liburan Hemat di Mister Aladin, Nikmati Diskon hingga 50 Persen Pakai Indodana

Senin, 18 April 2022 - 14:28 WIB
loading...
Liburan Hemat di Mister Aladin, Nikmati Diskon hingga 50 Persen Pakai Indodana
Mister Aladin memberikan diskon hingga 50 persen memakai Indodana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19, tentu sangat membosankan berdiam diri terus di rumah, apalagi jika Anda berjiwa traveling. Saat ini banyak tempat wisata perlahan mulai dibuka untuk umum menyusul pelonggaran PPKM di sejumlah daerah.Namun, penting bagi Anda untuk memilih tempat wisata di masa pandemi ini, agar aman dan nyaman. Berkaitan dengan hal tersebut, Mister Aladin merupakan platform yang pas untuk mencari destinasi wisata yang aman dan nyaman, serta menarik.

Terlebih, Mister Aladin juga selalu memberikan promo menarik supaya konsumen bisa merasakan sensasi liburan yang nyaman, namun tidak membuat kantong jebol. Liburan hemat bersama Mister Aladin membuat momen Anda jadi lebih berkesan.
Saat ini, Mister Aladin memberikan promo di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen jika bertransaksi menggunakan Indodana. Menariknya, bayar pakai Indodana bisa dicicil dengan bunga nol persen!

Promo ini berlaku untuk pemesanan hotel, produk AladinXplore, dan tiket kereta. Tunggu apa lagi, segera buat wishlist Anda menjadi kenyataan dengan segera melakukan transaksi di Mister Aladin. Karena, promonya pun terbatas, hanya sampai 2 Mei 2022 saja! Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/nyamanindodana .



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)