Heboh Lady Gaga Dikabarkan Gelar Konser di Sumedang, Ini Faktanya

Senin, 18 April 2022 - 13:38 WIB
loading...
Heboh Lady Gaga Dikabarkan Gelar Konser di Sumedang, Ini Faktanya
Lady Gaga membuat heboh lantaran dikabarkan akan menggelar konser The Chormatica Ball di Sumedang, Jawa Barat. Nama Gaga menjadi topik hangat di Twitter. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Lady Gaga membuat heboh lantaran dikabarkan akan menggelar konser bertajuk The Chormatica Ball di Sumedang , Jawa Barat. Hal tersebut membuat nama Gaga menjadi topik hangat perbincangan di Twitter.

Akun Twitter @westenthu mengunggah gambar terkait konser Gaga. Dari unggahan tersebut terungkap pelantun Bad Romance itu akan menggelar konser di 15 kota di berbagai negara, termasuk Sumedang.

Sumedang menjadi lokasi terakhir dari konser penyanyi 36 tahun itu. Terlihat jelas, konser The Chormatica Ball itu dijadwalkan digelar pada 15 September 2022.

Dimulai 17 Juli 2022, Gaga akan menggelar konser di Dusseldorf, Stockholm, Arnhem, London, Toronto, Washington DC, New York, Chicago, Boston, Dallas, Atlanta, Tokyo, San Francisco, Los Angeles, dan terakhir Sumedang.


Heboh Lady Gaga Dikabarkan Gelar Konser di Sumedang, Ini Faktanya


Namun, infromasi ini tidak benar alias hoaks. Pasalnya, dari foto yang dibagikan pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu di Twitter pribadinya, tidak tertera Sumedang dalam daftar tournya.

Selain itu, konser dijadwalkan berakhir di Los Angeles pada 10 September 2022. Di sisi lain, postingan akun tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka tak menyangka Gaga akan memilih Sumedang untuk perhelatan konsernya di Indonesia.

"Sumedang? wwkwkwk di alun-alun Cimalaka?" tanya netizen.

"Di taman endog. Nanti Lady Gaga muncul di patung endognya," komentar netizen.


"Balik dari Indonesia jualan tahu gejrot," kata netizen.

"Oleh-olehnya tahu sumedang kelar konser," tulis netizen.

"Waktu opening bukannya teriak 'are you ready?' tapi 'Sumedang, kumaha damang?'," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)