Bukan Niki dan Rich Brian, Ini Musisi Indonesia yang Pertama Tampil di Coachella

Senin, 18 April 2022 - 14:48 WIB
loading...
Bukan Niki dan Rich Brian, Ini Musisi Indonesia yang Pertama Tampil di Coachella
Dougy Mandagi yang merupakan vokalis dan gitaris grup band rock alternatif The Temper Trap adalah orang Indonesia pertama yang manggung di Coachella. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Klaim keliru jika mengatakan bahwa Niki Zefanya dan Rich Brian sebagai musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Sebab, ada Dougy Mandagi di sana.

Ya, Dougy Mandagi yang merupakan vokalis dan gitaris grup band rock alternatif The Temper Trap adalah orang Indonesia pertama yang manggung di Coachella. Pria bernama asli Abby Rai Chrisna Mandagi dan band-nya perform di Coachella pada 2010.

Tapi, kalau bicara soal solois asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella, benar bahwa Niki dan Rich Brian orangnya.

Informasi ini menjadi buah bibir hangat di Twitter Senin, 18 April 2022. Akun Twitter @salmansgr yang membagikan informasi tersebut dan langsung jadi pusat perhatian netizen.



Sejak informasi ini diberitakan MNC Portal, sudah ada 2,6 ribu netizen menyukai kabar tersebut dan 536 netizen membagikan ulang informasi itu.

"Terlena dengan Rich Brian dan Niki yang bentar lagi perform di main stage Coachella. Ternyata salah kalau mereka orang Indonesia pertama yang perform di Coachella. Di tahun 2010, sudah ada orang Manado Dougy Mandagi yang duluan main di Coachella. The Temper Trap," tulis Salman di cuitannya yang kini viral.

Reaksi netizen pun kebanyakan terkejut sekaligus bangga dengan prestasi musisi Indonesia di ajang festival musik Internasional.

"Wah berarti Niki dan Rich Brian bukan orang Indonesia pertama song, ya? Di tahun 2010 mungkin banyak orang yang enggak tahu karena media enggak segencar sekarang. Keren nih!" komen @functionflo****.

"Kalau orang Indonesia pertama salah, tapi kalau soloist Indonesia pertama benar. Tetap support musisi Indonesia," ungkap @salmansgr menimpali cuitan di atas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)