3 Cewek Indonesia yang Go International, Salah Satunya Niki Zefanya

Sabtu, 13 Juni 2020 - 16:12 WIB
loading...
3 Cewek Indonesia yang Go International, Salah Satunya Niki Zefanya
Memang tidak banyak artis Indonesia yang berhasil go International, tapi negara kesayangan kita ini memiliki barisan artis yang sukses berkiprah di kancah international. Foto/Yhe F Thing.
A A A
JAKARTA - Memang tidak banyak artis Indonesia yang berhasil go International, tapi mau dalam bidang seni suara maupun seni peran, negara kesayangan kita ini memiliki barisan artis yang sukses berkiprah di kancah international.

Mempunyai mimpi setinggi langit itu bukan nggak boleh dan sampai sekarang sudah banyak artis Indonesia yang memberanikan diri untuk go international dan berhasil menjadi kebanggaan negara. Walau nggak langsung terkenal, tapi mereka tetap konsisten dan tetap bekerja keras untuk bisa mencapai standar pasar global.

Seperti dilansir The F Thing , ada tiga artis muda Indonesia yang telah membuktikan bahwa mereka cukup kuat untuk menjadikan nama mereka populer di luar negeri sebagai artis. Mereka juga membuktikan bahwa mereka mampu untuk membawa nama Indonesia dan menjadi kebanggaan, juga inspirasi untuk banyak anak muda di Tanah Air.

1. Niki Zefanya
Niki sudah berkali-kali menjadi kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi waktu tampil sebagai pembuka aksi panggung di Head In The Clouds Festival dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia.

Tak cuma hanya itu, Niki juga mengenakan baju merah putih sambil mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia di atas panggung. (Baca juga: Body Positivity Itu Harus ).

2. Stephanie Poetri
Setelah sempat tampil di Head in the Clouds Festival 2019, penyanyi lagu hit I Love You 3000 menandatangani kontrak dengan 88Rising, bergabung juga dengan Niki dan juga Rich Brian. Setelah itu, Stephanie berhasil menggait banyak perhatian apalagi saat dia menggandeng Jackson Wang, salah anggota boyband K-pop GOT, untuk membuat versi lain lagu I Love You 3000 dengan suara Jackson di dalam lagunya.

3. Dita Karang
Walaupun Dita bukan orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi Idol K-pop, tapi Dita adalah wanita Indonesia pertama yang debut menjadi member K-pop girlband. Atas prestasinya tersebut, Dita menjadi buah bibir di dunia maya, khususnya di mulut para K-pop enthusiasts.

Dalam suatu wawancara dengan media Korsel, Soompi, Dita Karang mengakui kehadirannya dalam Secret Number menjadi perbincangan besar atau trending topic di Twitter, terutama di wilayah Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)