Yuk, Tampil Glowing Saat Bukber dengan 3 Produk Soulyu Ini

Senin, 18 April 2022 - 16:31 WIB
loading...
Yuk, Tampil Glowing Saat Bukber dengan 3 Produk Soulyu Ini
Bundle set dari Soulyu hadir memberikan solusi produk paket lengkap. foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat bulan puasa, buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu agenda yang sering dilakukan. Bagi perempuan, saat hadir di acara-acara istimewa itu harus sempurna dengan riasan wajah yang terlihat shining , shimmering , dan splendid.

Bundle set dari Soulyu hadir memberikan solusi produk paket lengkap. Cukup dengan 1 buah Lip Maximizer yang berisi lip matte dan lip gloss , juga Cheek Glimmer yang lengkap berisi blush on , highlighter , dan bronzer . Serta Brow Perfector yaitu produk pensil alis matic.

1. Cheek Glimmer
Produk 3 in 1 ini berisi highlighter , bronzer serta blush on yang mudah dibawa-bawa. Highlighter yang akan memberikan efek glowing pada wajah ini akan menampilkan kondisi kulit yang sehat tanpa riasan yang berlebihan.

Bronzer memiliki fungsi yang lebih sederhana, yakni untuk memberikan kesan yang natural pada wajah. Dan menggunakan blush on tipis maupun tebal bisa melengkapi riasan untuk mengemas penampilan wajah yang lebih sempurna.

Baca Juga: Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

2. Brow Perfector
Pensil alis matic yang mudah digunakan ini hadir dengan aplikator yang angled dan tipis serta dilengkapi dengan brush yang halus juga mudah digunakan. Brow Perfector ini memudahkan riasan alis bahkan untuk pemula sekalipun, tahan lama dan waterproof.

3. Lip Maximizer
Produk multifungsi 2 in 1 menghadirkan lip gloss dan juga lip cream dalam satu kemasan dengan formula lembut dan tidak lengket. Membuat bibir tampak berkilau memberikan hasil akhir berkesan mewah saat digunakan.

Pastikan riasan untuk datang ke bukber yang membuat wajah lebih segar dan berkilau meski sedang berpuasa menggunakan 3 produk rekomendasi di atas ya! Semua produk tersedia di Tokopedia Soulyu, dapatkan promo harga diskon sampai dengan 60%.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1714 seconds (11.252#12.26)