Simple Plan Siap Hebohkan Panggung X Factor Indonesia Malam Ini

Senin, 18 April 2022 - 16:39 WIB
loading...
Simple Plan Siap Hebohkan Panggung X Factor Indonesia Malam Ini
Simple Plan siap menggebrak panggung Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia, Senin (18/4/2022) malam. Foto/Instagram Simple Plan
A A A
JAKARTA - Setelah penantian panjang, akhirnya X Factor Indonesia memasuki babak Final Countdown and Result Show. Itu artinya tak lama lagi penyandang gelar juara akan segera ditentukan.

Malam hari ini tentunya X Factor Indonesia tak akan membiarkan acara berjalan tanpa suatu yang spektakuler. Selain mengundang penyanyi papan atas Tanah Air, band rock asal Kanada, yakni Simple Plan , juga siap menggebrak panggung Final Countdown and Result Show!



"Hai apa kabar X Factor Indonesia, kami Simple Plan akan bergabung di Result Show pada Senin, 18 April 2022," ujar Pierre Charles Bouvier, dikutip dari Instagram, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut sang vokalis mengaku, dirinya bersama tiga rekan yang meliputi Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sebastien Levebfre tak hanya akan melantunkan sebuah lagu.

"Kami akan menyanyikan lagu lama dan lagu baru, eksklusif di RCTI," ungkapnya.



Sederet bintang yang bakal menyumbangkan suara indah mereka di X Factor Indonesia malam ini adalah Dewa 19, Elo, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Tak ketinggalan para kontestan yang sebelumnya telah pulang, juga akan kembali menghibur pemirsa.

Sementara itu, satu anak didik Ariel NOAH yaitu 2nd Chance dan dua anak kesayangan BCL yang tidak lain adalah Alvin serta Danar akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi meraih predikat nomor satu.

Seperti apa keseruan malam Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia 2022? Jadilah saksi lahirnya sang juara malam hari ini pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)