Vicky Prasetyo Ditantang Tinju Lord Rangga Usai Kalah Lawan Azka Corbuzier

Senin, 18 April 2022 - 18:35 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ditantang Tinju Lord Rangga Usai Kalah Lawan Azka Corbuzier
Usai dikalahkan oleh Azka Corbuzier, kini Vicky Prasetyo ditantang oleh Lord Rangga untuk bertarung di ring tinju. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Usai dikalahkan oleh Azka Corbuzier , kini Vicky Prasetyo ditantang oleh Lord Rangga untuk bertarung di ring tinju. Hal ini diketahui dari unggahan di akun instagram Lord Rangga.

Melalui unggahannya itu, Lord Rangga menjelaskan bahwa yang akan menjadi promotor pertandingan tinjunya yaitu Raffi Ahmad. Pria yang mengaku sahabat Presiden Vladimir Putin itu siap untuk bertanding tinju dengan Vicky Prasetyo

"Melalui Promotor Tinju Profesional Raffi Ahmad. Lord Rangga hari ini mendapat tantangan untuk tanding olahraga tinju profesional dari Sang Gladiator Vicky Prasetyo," ujar Lord Rangga dikutip Senin (18/4/2022).

Lord Rangga juga menegaskan bahwa ia menerima tantangan itu. Ia juga merasa bahagia karena mendapat kesempatan untuk meninju Vicky Prasetyo.



"Bagaimana menurut pendapat Anda, Netizen #Rakyat. Bagi Lord Rangga pasti sangat berani dan terima tantang itu. Lord Rangga ini kesempatan untuk meninju Vicky Prasetyo Sang Gladiator," tambahnya.

Tak ayal, unggahan dari Lord Rangga itu menuai berbagai komentar dari para netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang mendukung penuh Lord Rangga.

"Sepakat sama My Lord, Hidup My Lord," tulis @workingoutday.

"Semangat untuk Lord, URRAAA," tulis @tumbenhh.

"Kami mendukung mu Ki Agung Lord Rangga. Jangan kasih kendor Lord," tulis @ardisofiana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)