King Faaz Hadiahi Arsy Hermansyah Al-Quran Warna Pink, Netizen: Ya Ampun Udah Dimaharin

Senin, 18 April 2022 - 22:35 WIB
loading...
King Faaz Hadiahi Arsy Hermansyah Al-Quran Warna Pink, Netizen: Ya Ampun Udah Dimaharin
King Faaz bersama Arsy Hermansyah. Foto/Instagram Arsy Hermansyah
A A A
JAKARTA - King Faaz , putra Fairuz A Rafiq, memberi hadiah Al-Quran kepada Arsy Hermansyah , putri Ashanty. Menurut King Faaz, hadiah ini memang sudah dijanjikan pada Arsy sebelumnya.

Demi memenuhi janji tersebut, King Faaz lantas pergi ke toko buku ditemani sang mama. Di sana ia membeli Al-Quran dengan nuansa merah muda alias pink dan memiliki isi yang sangat lengkap.



"Ini lengkap banget. Warnanya pink, juga ada kayak warna tajwid-tajwidnya, sama juga udah ada pennya," kata King Faaz, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin (18/4/2022).

"Buat Arsy. Soalnya udah janji. Terus janji itu kan harus ditepati," tambahnya.

King Faaz dan Arsy belakangan memang menjadi sorotan terkait kedekatan keduanya. Sikap manis King Faaz pada Arsy acap kali membuat netizen terbawa perasaan, lalu berusaha menjodohkan mereka. Bahkan, Ashanty pun beberapa waktu lalu mengungkapkan kekagumannya pada King Faaz yang pandai berbicara dan hafal Quran, sehingga tak sabar untuk mengenalkannya pada Arsy.



Dua bocah ini akhirnya bertemu saat King Faaz merayakan ulang tahun ke-10 pada awal April lalu.

Sayang, sikap manis King Faaz pada Arsy serta kedekatan mereka yang kerap dijadikan konten, belakangan menggelitik netizen untuk mengeluarkan kritik. Pasalnya, dua anak tersebut masih kecil dan belum sepantasnya dijodoh-jodohkan seperti orang dewasa.

"Ya ampun udah dimaharin," komentar @mam*****.

"Semoga berjodoh," timpal @rik********.

"Apaan sih cilik cilik dijadiin konten .. yg eror yg tua tua nya .. anak kok dijadiin konten gini," kata @hai*************.

"Bayik kontennya pacaran," ujar @zak**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)