Kolaborasi Ziva Magnolya-Alvin Raih Standing Ovation 5 Juri X Factor Indonesia

Senin, 18 April 2022 - 21:30 WIB
loading...
Kolaborasi Ziva Magnolya-Alvin Raih Standing Ovation 5 Juri X Factor Indonesia
Alvin malam ini tak hanya bernyanyi solo. Ia juga tampil spesial dengan berduet bersama Ziva Magnolya. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Alvin, salah satu grand finalis X Factor Indonesia , malam ini, Senin (18/4/2022), tak hanya bernyanyi solo. Ia juga tampil spesial dengan berduet bersama Ziva Magnolya.

Berduet dengan Ziva, jebolan Indonesian Idol yang kini tengah hits dengan lagu Peri Cintaku itu, Alvin membawakan tembang yang dipopulerkan oleh Billie Eilish dan Khalid, Lovely.



Penampilan duet Alvin bersama Ziva ini berhasil memukau kelima juri X Factor Indonesia yaitu BCL, Ariel NOAH, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah. Bahkan saking terpukau, Judika menyebut penampilan Alvin di lagu duet ini lebih bagus daripada saat dirinya membawakan lagu solo di sesi pertama, yaitu Supermarket Flowers dari Ed Sheeran.

“Tadi kamu sudah bagus, buat aku ini luar biasa. Ini penampilan duet yang sangat mahal. Karakter kamu sangat beda, tapi ngeblend banget. Lebih stabil nyanyinya dari yang pertama,” puji Judika.



Pujian senada dilontarkan Anang. Anang menyebut Alvinlah yang kemungkinan bisa menjadi juara X Factor Indonesia.

“Ini penampilan terbaik, aku harus jujur. Kayaknya juaranya kamu, dan aku sangat suka. Alvin menyanyikan lagu ini bareng Ziva sangat tepat, bisa jadi jodoh duet kamu,” ujar Anang.

Hal senada dilontarkan sang mentor, BCL.

“Kalian nggak overshadow satu sama lain. Dua-duanya bisa saling bersinar,” pungkas BCL.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)