Resmi Hadir di Indonesia, TREBEL Lengkapi Fitur Musik di RCTI+

Senin, 18 April 2022 - 22:54 WIB
loading...
Resmi Hadir di Indonesia, TREBEL Lengkapi Fitur Musik di RCTI+
Mulai hari ini, Senin (18/4/2022), fitur musik RCTI+ semakin lengkap dengan hadirnya TREBEL. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI+ semakin memanjakan para penggemarnya. Mulai hari ini, fitur musik RCTI+ semakin lengkap dengan hadirnya TREBEL. Pecinta musik di Tanah Air bisa menikmati jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia.

“TREBEL adalah aplikasi musik yang unik, tidak ada gangguan iklan, dan bebas pulsa, memiliki fitur Song ID (ID Lagu) yang canggih,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang menyaksikan langsung peluncuran TREBEL pada The Result Show X Factor Indonesia, Senin (18/4/2022) malam.

“Jadi di RCTI+ ada TREBEL, semua bisa download,” imbuh Hary.



TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati di mana pun dan kapan pun dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar.

Jadi, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu mulai pop, dangdut, pop Jawa, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, terutama di Amerika Latin, serta terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko.



Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Kehadiran TREBEL akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di App Store atau Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)