Aplikasi Musik TREBEL Resmi Hadir di Indonesia

Senin, 18 April 2022 - 22:15 WIB
loading...
Aplikasi Musik TREBEL Resmi Hadir di Indonesia
Trebel resmi hadir di Indonesia. Kabar bahagia ini disampaikan di atas panggung Final Countdown dan Resuls Show X Factor Indonesia malam hari ini, Senin (18/4/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - TREBEL, aplikasi musik yang sudah lebih dulu populer di Amerika Latin, resmi hadir di Indonesia. Kabar bahagia ini disampaikan di atas panggung Final Countdown dan Resuls Show X Factor Indonesia malam hari ini, Senin (18/4/2022).

Hadir dengan fitur-fitur canggih, TREBEL memungkinkan pengguna mendengar lagu beragam genre, mulai pop hingga dangdut pun ada!



Lebih unik lagi, aplikasi ini tersedia fitur ID yang bisa membantu pengguna mencari tahu lagu apa yang sedang diputar.

"Hanya dengan satu sentuh saja atau tekan bagian ID Lagu saat mendengar sebuah lagu. Lagu itu akan terlihat atau muncul dan tinggal simpan," kata Roby Purba.

Pengguna bisa mendengarkan aneka lagu yang sudah diunduh kapan dan di mana saja. Akses lagu dapat menggunakan internet maupun tanpa internet.



"Lagu yang dinyanyikan para grand finalis (X Factor Indonesia) sudah tersedia untuk di-download di aplikasi TREBEL," lanjut Roby Purba.

Di Meksiko, TREBEL sukses menjadi aplikasi terpopuler. Unduh TREBEL di App Store atau Play Store dan pengguna juga memiliki pilihan untuk bisa menikmati TREBEL melalui aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)