Denise Chariesta Senggol Syahrini, Sebut Tas Branded Nyonya Reino Barack Cuma Pinjaman

Selasa, 19 April 2022 - 03:00 WIB
loading...
Denise Chariesta Senggol Syahrini, Sebut Tas Branded Nyonya Reino Barack Cuma Pinjaman
Denise Chariesta kembali menyenggol figur publik dengan kata-kata nyinyirnya. Kali ini yang jadi sasaran kejulidan sang selebgram adalah Syahrini. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kembali menyenggol figur publik dengan kata-kata nyinyirnya. Kali ini yang jadi sasaran kejulidan sang selebgram adalah Syahrini .

Dalam Insta Story-nya belum lama ini, Denise mengatakan kalau kehidupan mewah Syahrini tak seindah yang dibayangkan orang. Bahkan ia mensinyalir bahwa tas branded yang kerap dipamerkan oleh istri pengusaha Reino Barack itu banyak yang merupakan hasil pinjaman.



"Tapi yang jelas hidupnya tidak seindah Instagram. Tasnya jg kayaknya banyak yang minjem deh," tulis Denise, dikutip Senin (18/4/2022).

Ucapan Denise itu awalnya terlontar bukan karena ia ingin "menyenggol" Syahrini. Kalimat tersebut justru keluar setelah selebgram ini menolak saran pengikutnya untuk dicarikan lawan seteru.

"Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong... gue pgn berantem," kata Denise.



Denise Chariesta Senggol Syahrini, Sebut Tas Branded Nyonya Reino Barack Cuma Pinjaman


Salah satu pengikut Denise rupanya menyebut nama Syahrini. Menanggapi saran itu, sang selebgram justru menyatakan ogah ribut dengan artis 39 tahun tersebut.

"Pain berantem ama dia. Dia mantan nya itu kokoh angkat ku. Jd Gak boleh di brantemin," sahut Denise.

Kendati tak mau berseteru dengan Syahrini, toh Denise tetap mengeluarkan kalimat bernada julid tadi. Bahwa Syahrini kehidupannya tak seindah yang ia tampilkan di Instagram dan tas-tas mewahnya pun bukan milik sendiri alias cuma pinjaman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)