BCL Harap Alvin X Factor Indonesia Bisa Go International: Suaranya Khas Sekali

Selasa, 19 April 2022 - 08:25 WIB
loading...
BCL Harap Alvin X Factor Indonesia Bisa Go International: Suaranya Khas Sekali
Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salah satu orang yang bangga atas kemenangan Alvin di X Factor Indonesia. Sebab, ada campur tangan BCL dalam setiap langkah sukses seorang Alvin. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salah satu orang yang bangga atas kemenangan Alvin di X Factor Indonesia. Sebab, ada campur tangan BCL dalam setiap langkah sukses seorang Alvin.

Di mata seorang BCL, Alvin memang pantas menyandang gelar juara. Bukan semata-mata karena Alvin adalah anak didiknya, melainkan dia seolah mempunyai paket komplit.

"Suaranya khas sekali, looknya juga keren, terus dengan kemampuannya dia bisa ngerap bisa dance, dia bisa main alat musik," ujar BCL, ditemui di studio RCTI+, Senin (18/4/2022)

Karena alasan itu, BCL yakin karir Alvin akan cemerlang di dunia musik. Menurut BCL, industri musik Indonesia sepertinya belum memiliki musisi seperti Alvin.



BCL lantas berharap Alvin bisa terus bersinar dan kelak mampu menembus pasar internasional.

"Mudah-mudahan yah dia bisa berhasil di industri musik Indonesia bahkan internasional," tutur BCL.

Dua anak didik BCL berhasil melaju ke babak final countdown and result show. Namun hasil vote akhir menunjukan bahwa Alvin lah yang berhak keluar sebagai juara.

Danar sendiri menduduki posisi ketiga. Sementara grup asuhan Ariel NOAH yakni 2nd Chance harus puas dengan menyandang gelar runner up.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)