Penyanyi Indonesia Tampil di Festival Coachella, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Bisa Go Internasional

Selasa, 19 April 2022 - 09:18 WIB
loading...
Penyanyi Indonesia Tampil di Festival Coachella, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Bisa Go Internasional
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menilai Indonesia memiliki industri musik yang begitu luar biasa. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menilai Indonesia memiliki industri musik yang begitu luar biasa. Terbukti, penyanyi asal Indonesia pun bisa melaju ke festival kelas internasional beberapa waktu lalu.

"Industri musik Indonesia memiliki peluang yang sangat besar. Kita baru saja melihat ada artis Indonesia yang hadir di Coachella dan itu sangat membanggakan," ujar Angela, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/4/2022).

Ya, penyanyi Niki Zefanya dan Brian Emanuel alias Rich Brian tampil memukau dalam festival Coachella di bawah naungan label musik 88Rising. Niki bahkan sempat membawakan lagu asli Indonesia berjudul 'Sempurna' yang dipopulerkan oleh Andra and The Backbone,

Di samping itu, Angela berharap para musisi Indonesia bisa turut melenggang ke ranah lebih luas. Bukan hanya dalam Tanah Air, tapi juga melebarkan sayap di negara lain.



"Jadi dengan pandemi mulai berakhir, semoga musisi-musisi Indonesia bisa go international," kata Angela Tanoesoedibjo.

Dengan demikian, Angela menilai Indonesia bisa semakin dikenal di mata dunia, terkhusus dari segi industri musik.

Sementara itu, Angela turut menghadiri malam penentuan juara X Factor Indonesia. Tak sendiri Angela datang bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretaif, Sandiaga Uno.

Angela lantas memberikan ucapan selamat kepada sang juara Alvin serta runner up yaitu 2nd Chance dan Danar.

"Congratulations kepada teman-teman yang menang, ada Alvin, 2nd Chance, dan Danar, luar biasa banget performance nya. Apalagi saya yang gak bisa nyanyi jadi senang banget melihatnya," tutur Angela.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)