6 Penyebab Bayi Kembar Lahir Bisa Tidak Selamat, Seperti yang Dialami Putra Cristiano Ronaldo

Selasa, 19 April 2022 - 10:35 WIB
loading...
6 Penyebab Bayi Kembar Lahir Bisa Tidak Selamat, Seperti yang Dialami Putra Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaannya sangat sakit atas meninggalnya salah satu bayi kembar yang dikandung sang istri Georgina Rodriguez. Foto/Instagram Ronaldo
A A A
JAKARTA - Kabar duka, salah satu bayi kembar Cristiano Ronaldo meninggal dunia. Pesan ini disampaikan melalui media sosialnya, Selasa (19/4/2022).

Dalam pernyataannya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa perasaannya sangat sakit. Meski begitu, dia coba ikhlas atas meninggalnya salah satu bayi kembar yang dikandung sang istri Georgina Rodriguez.

Bayi kembar yang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki, sedangkan bayi perempuan berhasil diselamatkan.

"Ini adalah kabar yang teramat menyedihkan yang harus saya sampaikan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah perasaan tersakit setiap orangtua. Hanya bayi perempuan yang berhasil dilahirkan dengan selamat, penuh harapan dan kebahagiaan untuk itu," tulis Cristiano Ronaldo, dikutip MNC Portal, Selasa (19/4/2022).



"Kami amat berterima kasih kepada dokter dan perawat atas semua upaya maksimal yang telah mereka lakukan dengan keahlian mereka masing-masing. Kami sangat kehilangan dan merasa hancur, karena itu kami meminta ruang privasi sementara waktu," kata CR7.

"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu menyayangimu," tutup Cristiano Ronaldo.

Pesan ini langsung jadi sorotan utama di media sosial. Unggahan ini mendapat perhatian lebih dari 1,2 juta netizen. Sebanyak 129 ribu di antaranya membagikan ulang.

Terlepas dari kesedihan yang dialami Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, bayi kembar memang memiliki risiko meninggal dunia. Ada beberapa faktor penyebab bayi kembar tidak bisa dilahirkan dengan selamat.

Dikutip dari WebMD, ada 6 faktor risiko penyebab bayi kembar lahir tidak selamat, yaitu:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)