4 Zodiak Ini Sukanya Pacaran tapi Menghindari Pernikahan

Rabu, 20 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Sukanya Pacaran tapi Menghindari Pernikahan
Kebanyakan orang melihat pernikahan sebagai tujuan akhir dari pacaran, membawa hubungan ke jenjang serius. Namun, tidak berlaku untuk beberapa zodiak. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Kebanyakan orang melihat pernikahan sebagai tujuan akhir dari pacaran . Mereka dengan semangat membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk beberapa zodiak .

Pasalnya, menurut astrologi, ada beberapa zodiak menghindari pernikahan dan memilih asyik berpacaran. Alasannya pun beragam, dari mandiri, malas terikat dalam hubungan hingga tidak percaya pada orang lain.

Lantas siapa saja zodiak yang sukanya pacaran tapi menghindar untuk menikah? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (20/4/2022).


1. Aries

Banyak individu Aries mencari validasi dari hubungan romantis. Mengetahui bahwa mereka dicintai dan bahwa orang-orang merasa tertarik pada mereka, memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan harga diri di mata mereka sendiri. Namun, individu-individu yang sangat mandiri ini tidak suka terikat sehingga Aries melepaskan diri dari gagasan pernikahan tetapi lebih memilih untuk berkencan.

2. Scorpio

Salah satu bagian penting dalam pernikahan yang sukses adalah menurunkan kewaspadaan Anda dan membiarkan orang lain masuk. Namun, Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain dan mereka tidak pernah membuka diri pada tingkat emosional. Hal ini sering membuat pasangan lari dari ide untuk menikahi mereka.


3. Cancer

Meskipun cancer sangat membutuhkan keamanan emosional, mereka menerima banyak validasi dari teman dan keluarga. Karena mereka juga menghargai kebebasan pribadi dalam hal keuangan, zodiak ini membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan suami atau istri. Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka lebih suka melajang dan berkencan dengan santai.

4. Leo

Individu Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapapun memiliki kendali atas hidup mereka sebagai suami atau istri. Zodiak ini lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen untuk menikah, yang dapat menyakiti kekasih mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)