Dapatkan Produk Eksklusif FIGURE hanya di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga 83 Persen!

Selasa, 19 April 2022 - 12:51 WIB
loading...
Dapatkan Produk Eksklusif FIGURE hanya di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga 83 Persen!
Dapatkan produk spesial FIGURE dengan diskon hinga 83 persen di AladinMall by Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Jelang Lebaran, pakaian menjadi salah satu hal yang diburu masyarakat. Banyak orang yang ingin tampil sempurna di hari raya. Karenanya, produsen pakaian pun berlomba-lomba untuk memberikan model terbaik serta harga yang terjangkau.

Termasuk AladinMall by Mister Aladin, platform belanja online terlengkap ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion dengan beragam model yang menarik. Sebut saja FIGURE , brand tenama ini selalu mengikuti tren fashion terkini. Baru-baru ini, FIGURE menyediakan koleksi baru FOR HER yang menyediakan aneka pakaian wanita yang kekinian.

Kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan produk dari FIGURE seperti atasan, kaus wanita, midi skirt, pants, cardigan, blazer, dan blouse yang super stylish dengan harga spesial. Ya, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 83 persen yang hanya berlaku sampai 30 April saja! Yuk tambah koleksi fashion kamu dengan berbagai pakaian kece dari FIGURE hanya di AladinMall by Mister Aladin.



Beragam produk FIGURE yang bisa kamu dapatkana di AladinMall by Mister Aladin

Memiliki produk yang beragam, menjadikan FIGURE dapat digunakan dalam segala acara. Kamu tinggal menyesuaikan saja dengan acara yang ingin kamu hadiri, lalu pilih produk FIGURE yang sesuai dengan karakter kamu. Mulai dari formal hingga kasual, semuanya ada!

Nah, kalau kamu masih bingung ingin membeli produk FIGURE yang mana, tenang! Karena, AladinMall by Mister Aladin sudah menyiapkan produk-produk rekomendasi spesial untuk kamu lho!

FIGURE Joy Nude Pants

FIGURE Joy Nude Pants adalah celana panjang berbahan katun polyester yang dilengkapi dengan pita elastis di bagian belakang. Celana yang imut dan feminin ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor ataupun sekedar berjalan-jalan di mal. Ukurannya pun lengkap, tersedia dari petite, regular, hingga curvy dengan diskon spesial. Untuk produk detailnya, kamu bisa klik DISINI ya!

FIGURE Serut Dress
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)