Tak Lama Lagi Melahirkan, Jessica Iskandar: Vincent Verhaag Siaga Banget

Selasa, 19 April 2022 - 13:32 WIB
loading...
Tak Lama Lagi Melahirkan, Jessica Iskandar: Vincent Verhaag Siaga Banget
Aktris Jessica Iskandar sedang bersiap menyambut anak pertamanya dengan Vincent Verhaag. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar sedang bersiap menyambut anak pertamanya dengan Vincent Verhaag. Berdasarkan perkiraan dokter, ibunda El Barack itu akan melahirkan dalam hitungan beberapa pekan.

"Kalau dokter sih bilangnya seminggu, dua minggu lagi udah siap lahir. Jadi kan aku mau lahiran normal, aku nunggu kontraksi," kata Jessica di kawasan Mampang, Jakarta, baru-baru ini.

Di tengah persiapannya, Jessica menyebut Vincent kini jadi suami siaga. Dia selalu memastikan sang istri tak boleh kelelahan di masa kehamilannya.

Baca juga: Le Joon Gi Positif Covid-19, Syuting Again My Life Dihentikan

"Siaga banget dia, sekarang lagi pulang ke Bali dulu karena ada kerjaan, tapi nanti balik lagi bareng sama El Barack, nunggu lahiran," ujar artis yang kerap disapa Jedar itu.

"Pokoknya udah siaga banget, selalu wanti-wanti aku, aku enggak boleh capek-capek, selalu support, kasih semangat, mijitin," imbuhnya.

Jessica yang berencana melahirkan di Jakarta pun sudah mulai mempersiapkan segalanya. Mulai dari mental menghadapi persalinan hingga serba-serbi perlengkapan untuk sang calon anak.

Baca juga: Ibnu Jamil Bersyukur Bisa Umrah Bareng Istri di Bulan Ramadhan

"Yang pertama persiapan mental, terus persiapan perlengkapan bayi, tempat mandi, baju-baju, handuk, bedong, sabun-sabun segala macem lah pokoknya, itu udah dipersiapin. Strong," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)