Resmi Ditahan Polisi, Akun Instagram Vanessa Khong Mendadak Raib

Selasa, 19 April 2022 - 15:46 WIB
loading...
Resmi Ditahan Polisi, Akun Instagram Vanessa Khong Mendadak Raib
Akun Instagram mantan kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong tiba-tiba menghilang dari peredaran. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram mantan kekasih Indra Kenz , Vanessa Khong tiba-tiba menghilang dari peredaran. Sebagaimana mantan kekasihnya, Vanessa juga resmi ditahan Bareskrim Polri usai diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penipuan melalui Binomo.

Vanessa Khong biasanya menggunakan akun @vanessakhonggg untuk mengunggah tentang kegiatan dan promosi endorse. Namun, kini akun tersebut tidak bisa ditemukan.

Hal itu pun sempat terjadi ketika Vanessa meluapkan kekecewaannya karena tak terima ditetapkan sebagai tersangka. Namun Instagram Vanessa Khong kembali muncul kurang dari 24 jam.

Baca juga: Tak Lama Lagi Melahirkan, Jessica Iskandar: Vincent Verhaag Siaga Banget

Melalui akun Instagramnya, Vanessa sempat menegaskan dirinya mampu membuktikan dirinya tak bersalah. Dia dan keluarganya mengaku sudah kaya dari sebelum mengenal Indra Kenz.

"Kami sangat sangat bisa membuktikan kalau kita enggak melakukan seperti apa yang dituduhkan," tegas Vanessa Khong saat pertama tahu dirinya jadi tersangka kasus Binomo.

Seperti diketahui, Vanessa Khong dan sang ayah Rudiyanto Pei telah ditetapkan sebagai tersangka. Setelah memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 18 April 2022 di Mabes Polri, keduanya langsung ditahan.

Direktur Penyidikan Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, kekasih dan calon mertua Indra Kenz itu dikenakan pasal pencucian uang.

Baca juga: Lee Joon Gi Positif Covid-19, Syuting Again My Life Dihentikan

Vanessa dan ayahnya terseret oleh Indra Kenz dalam kasus penipuan berkedok perdagangan Binomo. Mereka bakal ditahan selama 20 hari ke depan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1764 seconds (11.210#12.26)