Akui Mau Jadi Pasangan Raffi Ahmad jika Masih Single, Nita Gunawan Beri Pesan Ini pada Nagita Slavina

Selasa, 19 April 2022 - 14:59 WIB
loading...
Akui Mau Jadi Pasangan Raffi Ahmad jika Masih Single, Nita Gunawan Beri Pesan Ini pada Nagita Slavina
Nita Gunawan mengaku bersedia menjadi pasangan Raffi Ahmad seandainya pria 35 tahun itu masih berstatus single. Foto/Instagram Nita Gunawan
A A A
JAKARTA - Nita Gunawan mengaku bersedia menjadi pasangan Raffi Ahmad seandainya pria 35 tahun itu masih berstatus single. Kepada Nagita Slavina , Nita pun menyampaikan pesan khusus tentang Raffi Ahmad dan dirinya.

Soal ketertarikan Nita pada Raffi pernah disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam program talkshow di stasiun televisi swasta. Saat ditanya oleh Rian Ibram selaku host soal apakah dirinya mau menjadi pasangan Raffi Ahmad, dengan tegas Nita pun mengangguk.



"Nita Gunawan, seandainya Raffi Ahmad masih single belum punya istri, belum punya anak, kamu mau?" tanya Rian, dikutip Selasa (19/4/2022).

"Kalau single mau," jawab Nita.

Namun, Nita tahu saat ini tak mungkin mengharapkan Raffi. Model kelahiran Kudus, Jawa Tengah, ini lantas memberikan pesan kepada netizen yang kerap melontarkan hujatan kepadanya.

Menurut Nita, dirinya tak perlu memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Hal itu lantaran hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman.



"Kalian yang bikin berita, kalian yang fitnah aku, kalian yang ngehujat aku. Kenapa aku harus klarifikasi orang berita yang goreng kalian," ujar Nita.

"Menurut aku ya, semua yang punya pikiran negatif mau dijelasin seperti apa pun itu, akan tetap negatif. Jadi solusi aku sih biar Tuhan yang ngejawab," kata Nita.

Khusus untuk Nagita Slavina, Nita menyampaikan pesan agar tidak mempercayai isu-isu miring soal hubungannya dengan Raffi Ahmad. Nita meyakinkan Nagita bahwa hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman dan rekan kerja.

"Kak Gigi percaya aja deh, aku sama A Raffi nggak ada apa-apa. Bahkan aku kenal sama Raffi kayak teman dekat sih. Kita kan kerja bareng. Nggak hanya Raffi, ada Vicky Prasetyo juga," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)