Wah! Para Lulusan KDI Mau Main Becek-Becekan Nih, Saksikan Let's Get Wet Indonesia di MNCTV

Selasa, 19 April 2022 - 15:20 WIB
loading...
Wah! Para Lulusan KDI Mau Main Becek-Becekan Nih, Saksikan Lets Get Wet Indonesia di MNCTV
Para pemain Lets Get Wet kali ini lulusan Kontes Dangdut Indonesia yang lalu yang sudah akrab di mata permisa setia MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program terbaru 'Let's Get Wet' yang akan menghadirkan banyak permainan di area lumpur yang menantang kemampuan fisik para peserta demi mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Program ini akan dipandu oleh Host milenial yaitu Wina Gacima dan Asraf Jamal. Let's Get Wet akan tayang pada setiap Selasa pukul 13.30 wib.

MNCTV dengan kosistensinya menghibur pemirsa setianya dengan menghibur dengan berbagai genre-genre program yang selalu dinanti pemirsa setia di setiap tayangannya.

Pada Selasa, 19 April 2022, para pemain kali ini lulusan Kontes Dangdut Indonesia yang lalu yang sudah akrab di mata permisa setia MNCTV yaitu Aiman KDI, Genia KDI dan Haviz akan seru-seruan bermain lumpur dan memperbutkan juara pertama.

Baca juga: Panduan Konser Musik Mulai Disusun, Menparekraf Sandiaga Uno: Pandemi Sudah Terkendali

Dalam permainan let's get wet poin di setiap games akan berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesulitan game yang sudah ditentukan. grup yang mendapatkan jumlah total poin terbanyak akan menjadi pemenang juara 1, dan juara 2 adalah poin di bawahnya, serta juara terakhir ke 3 adalah grup dengan jumlah poin terendah total hadiah yang akan didapatkan adalah 6.000.000 rupiah.

Berikut adalah nama-nama permainan di Let's get wet Tambang "Tarik Aku Bang", Hacep "Hadu Cepat", Rebut Tahta, Voli Raksasa, Botak "Bola Tangkap", Ketapel Raksasa, Lempar Tangkap Balon, Lempar Balok, Jaga Ratumu, Tampan "Tarik Melalui Papan", Mud Flag, Seimbangkah Kamu Dan Basa "Balap Pasangan".

Baca juga: Lido Siap Jadi Destinasi Wisata Baru dengan Udara Selalu Sejuk yang Dikelilingi Tiga Gunung Memukau

Jangan lupa saksikan program seru Let's Get Wet yang akan menghadirkan bintang-bintang tamu yang spesial disetiap episodenya, pada Selasa, 19 April 2022 oukul 13.30 di MNCTV selalu di hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)