Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Laporkan Haters yang Bully Putra Mereka

Selasa, 19 April 2022 - 15:29 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Laporkan Haters yang Bully Putra Mereka
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar geram karena putra mereka kerap kali menjadi sasaran bully dari oknum netizen. Merasa sakit hati, Lesti pun memberanikan diri untuk meminta Billar melaporkan haters yang telah menghina sang anak, Muhammad Leslas Al Fatih Billar.

"Baru kali ini Dede ngomong ke Kakak untuk ngasih pelajaran ke orang ini," ujar Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Selasa (19/4/2022).



Tak tanggung-tanggung, Lesti berencana tak hanya melaporkan satu haters kepada pihak kepolisian. Satu per satu akan ditindak oleh pasangan muda ini. "Dede bilang semua, tapi ya siapa duluan aja," kata Lesti.

"Siapa duluan yang nyangkutlah," timpal Rizky Billar.

Rizky Billar merasa perkataan para netizen sudah di luar batas. Sang anak terus dicibir perkara fisik, bahkan disamakan dengan hewan.



"Padahal alhamdulillah fisik anak kami nggak kurang satu pun. Saya juga bingung dia berpikirnya pakai apa, kenapa bisa nyerang anak. Menghina sampai sejauh itu dikatain, maaf, binatanglah, hewanlah," lanjut Billar.

Sebagai ayah yang baru merasakan indahnya memiliki anak, tentu Rizky Billar tidak terima. Jika saja dirinya yang dihina, Billar mengaku lebih bisa menganggap itu semua sekadar angin lalu.

Ini bukan pertama kali Rizky Billar dan Lesti Kejora bersikap tegas pada para haters. Pada 2021, Billar dan Lesti sempat melaporkan beberapa akun dengan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kala itu Rizky Billar membenarkan salah satu alasan yang mendasari pelaporannya adalah teror dan ancaman pembunuhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)