Vision Pictures Gelar Campus Day, Lukman Sardi: Kita Bangkitkan Industri Film

Selasa, 19 April 2022 - 16:16 WIB
loading...
Vision Pictures Gelar Campus Day, Lukman Sardi: Kita Bangkitkan Industri Film
Vision Pictures kembali menggelar acara Campus Day. Di acara ini, Vision Pictures berbagi pengalaman tentang pengalaman syuting Vision+ Originals Series. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Vision Pictures kembali menggelar acara Campus Day. Di acara ini, Vision Pictures berbagi pengalaman tentang pengalaman syuting Vision+ Originals Series MenemukanMu yang berlokasi di Konya, Turki.

Di Campus Day ini, ada beberapa narasumber yang terlibat dalam pembuatan Vision+ Originals Series MenemukanMu. Mulai dari Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Rick Soerafani, Eman Pradipta selaku sutradara Eman Pradipta, dan pemeran MenemukanMu yakni Yuriko Angeline sebagai Raya dan Asyafriena Alatas yang memerankan Ikhsan.

Untuk kali ini, Campus Day mengajak para mahasiswa dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain itu juga ada dari persatuan pelajar Indonesia (PPI) Konya di Turki.

“Hari ini kita ada diskusi dengan orang-orang yang terlibat di produksi original series MenemukanMu, mulai dari produser, director, dan para talent. Kita saling sharing dengan mahasiswa mahasiswi dari Indonesia dan juga Turki,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (19/4/2022).


Sementara itu, Lukman Sardi mengungkapkan bahwa acara ini dapat menjadi momen Vision Pictures membantu membangkitkan industri film dan series di Indonesia. Mengingat, Campus Day juga bisa menjadi ajang mencari talenta-talenta baru dan muda.

“Ini juga menjadi cara bagaimana kita membangkitkan industri film, series, dan mahasiswa menjadi pijakan yang cukup kuat untuk menuju ke situ,” jelas Lukman.

Sebab, sambung dia, regenerasi merupakan hal yang sangat penting di segala industri. Termasuk di dunia perfilman dan kreatif.

“Kalau nggak ada regenerasi berarti industrinya nggak jalan. Kesempatan ini juga membuat mahasiswa-mahasiswa itu punya peluang berkreasi, menyalurkan talenta, dan potensinya. Bukan hanya untuk mereka, tetapi kita juga mendapat semangat baru, pengalaman baru dan insight-insight baru yang luas,” ujar Lukman.


Vision+ Originals Series MenemukanMu tayang mulai 26 April 2022 di aplikasi Vision+. Series ini dibintangi oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Yasmin Jamal, dan Angga Asyafriena Alatas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)