Vision Pictures Dukung Lahirnya Sineas Muda Lewat Campus Day

Selasa, 19 April 2022 - 16:01 WIB
loading...
Vision Pictures Dukung Lahirnya Sineas Muda Lewat Campus Day
Vision Pictures mendukung lahirnya sineas muda melalui acara Campus Day yang digelar secara daring dan offline pada Selasa (19/4/2022) melibatkan mahasiswa. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Vision Pictures mendukung lahirnya sineas muda melalui acara Campus Day yang digelar secara daring dan offline pada Selasa (19/4/2022). Acara ini melibatkan mahasiswa mahasiswi, serta talenta dan kru Vision+ Originals Series MenemukanMu, yang telah melaksanakan syuting di Turki.

Campus Day mengajak para mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain itu juga ada dari persatuan pelajar Indonesia (PPI) Konya di Turki.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures mengatakan, acara ini dapat menjadi ajang sharing dan membuka peluang bagi industri perfilman nasional dan kesempatan bagi sineas Indonesia untuk bangkit dan berkembang.

“Hari ini kita ada diskusi dengan orang-orang yang terlibat di produksi original series MenemukanMu, mulai dari produser, director, dan para talent. Kita saling sharing dengan mahasiswa mahasiswi dari Indonesia dan juga Turki,” kata Clarissa Tanoesoedibjo di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (19/4/2022).


Campus Day, dijelaskan Clarissa bisa menjadi tempat untuk saling berbagi masukan baru di dunia komunikasi, media, digital, hingga broadcast. Di samping itu, acara ini juga bisa menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit baru atau regenerasi di dunia kreatif dan perfilman.

“Pasar OTT sendiri kita tahu sangat agresif dengan produksi, dan saya rasa memang sudah banyak bintang-bintang muda, tapi regenerasi juga sangat penting," jelas Clarissa.

"Jadi sembari roadshow Campus Day, harapan kami juga bisa mencari talenta baru, baik dari segi bisnis maupun talent dalam proses produksi, mulai dari director, produser, maupun artis,” lanjutnya

Campus Day rencananya akan diadakan setiap bulan dan mengajak mahasiswa-mahasiswi di Indonesia dan bukan hanya Jakarta. “Rencananya akan dilakukan setiap bulan dan kita akan coba keliling mulai dari Jakarta, mungkin Surabaya, Medan, dan seterusnya,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)