Rifki Terlalu Bucin dengan Michelle, Ikatan Pertemanan Anak IPS Sedikit Terancam

Selasa, 19 April 2022 - 15:53 WIB
loading...
Rifki Terlalu Bucin dengan Michelle, Ikatan Pertemanan Anak IPS Sedikit Terancam
Cerita Drama Seri IPA dan IPS makin seru untuk ditonton. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Persahabatan dan ikatan pertemanan sewaktu berseragam putih abu – abu jelas penting banget. Tentunya kita semua setuju kalau teman dan sahabat itu ibaratnya sebagai keluarga kedua. Erat dan akrab, berbagai masalah hidup dihadapi bersama, indahnya kebahagiaan hidup juga dinikmati bareng – bareng.

Sayangnya, ikatan pertemanan yang terjalin diantara anak – anak IPS sedikit terancam karena hasutan Ardi dari anak IPA. Menurutnya, Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz) terlalu asik pacaran bucin sama Michelle (diperankan oleh Sitha Marino), ujung – ujungnya anak IPS dilihat tidak se-solid seperti dulu lagi. “Ketuanya mana? Paling ngebucin kali ya, kalo kita sih justru makin kompak” ejek Ardi kepada anak – anak IPS yang sedang kumpul.

Meski kesal dan tetap melawan, anak – anak IPS tidak bisa menyangkal karena kenyataannya Rifki memang sedang pacaran bersama Michelle. Tapi, bukan berarti ikatan pertemanan diantara anak – anak IPS jadi merenggang. Justru, anak – anak IPS menghargai waktu pribadi yang memang sudah menjadi hak Rifki.


Sayangnya, hal ini justru menjadi bumerang dan berubah menjelma jadi amunisi yang digunakan anak – anak IPA untuk menjatuhkan anak – anak IPS. Kira – kira bagaimana cara Rifki dan anak – anak IPS menyelesaikan masalah ini ya?

Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. Lengkap dengan interaksi dan konflik keluarga yang sehari – hari terjadi. Kisah yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia sehari – hari.

Lebih dari sekadar cinta dan romantika anak SMA, kita bisa sama – sama berempati dan belajar memahami dunia keluarga dan remaja yang sulit kita pahami sebelumnya. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga serta remaja yang kental membuat tayangan serial drama IPA & IPS layak menjadi tontonan menghibur saat melepas lelah ataupun ditengah aktivitas yang padat sehari – hari.



Saksikan cerita menyentuh dan akting berkelas dari Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino dalam drama series IPA & IPS, tayang setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#AdaCintaDiGTV #IPAdanIPS #AmazingDrama #ArbaniYasiz #SithaMarino #KenzoDefras
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)