Tampil Kece saat Lebaran dengan Raya Collection dari FIGURE

Selasa, 19 April 2022 - 16:13 WIB
loading...
Tampil Kece saat Lebaran dengan Raya Collection dari FIGURE
Figure Collection bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil kece di Hari Lebaran. Foto/Dok FIGURE
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi tradisi kalau masyarakat Indonesia mengenakan pakaian baru di hari raya. Karenanya, jelang lebaran , toko pakaian pun laris diburu pelanggan. Baik di pusat perbelanjaan, maupun e-commerce yang kini tengah menjamur di masyarakat sejak pandemi Covid-19 muncul.

Namun, sayangnya tak sedikit dari mereka yang kecewa dengan model baju yang cenderung monoton. Selain itu, ada juga yang tidak puas dengan ukuran pakaian yang mereka inginkan. Bisa jadi, pakaian tersebut terlalu sempit atau longgar saat dikenakan.

Mendapati hal tersebut, FIGURE sebagai salah satu brand lokal yang memproduksi pakaian wanita pun meluncurkan Raya Collection, koleksi yang pas digunakan di hari raya. FIGURE adalah sebuah brand yang memiliki UVP sebagai brand yang TIMELESS serta cocok untuk segala bentuk tubuh dan kegiatan.



FIGURE mewakili sebagian besar masalah wanita yang jenuh terhadap model pakaian serta ukuran yang tidak pas, serta dibuat dengan desain kekinian. Raya Collection dari FIGURE menghadirkan pakaian dengan desain yang cantik dan modis, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis saat lebaran.

Selain memiliki model yang cantik dan kekinian, FIGURE juga hadir dengan berbagai ukuran. Dengan hastag #DesignedForEveryBODY, wanita dengan segala ukuran tubuh pun bisa mendapat pakaian yang sesuai dengan seleranya. Raya Collection ini dibanderol mulai dari Rp199.000.

Namun, jangan khawatir soal harga! Karena, ada penawaran spesial khusus untuk Anda. Dapatkan cashback Rp50.000 di Shopee dan Tokopedia, serta diskon 10 persen di AladinMall by Mister Aladin. Segera perbarui koleksi Anda di hari raya dengan pakaian yang modis dan pas di tubuh hanya dari FIGURE.



#DesignedForEveryBODY #FigureItOut
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)