Nadhif & Bella Resmi Berpacaran, Ikuti Episode Terbaru IPA & IPS GTV di Vision+

Selasa, 19 April 2022 - 16:22 WIB
loading...
Nadhif & Bella Resmi Berpacaran, Ikuti Episode Terbaru IPA & IPS GTV di Vision+
Sinetron favorit IPA & IPS yang tayang di GTV kembali hadir dengan cerita terbarunya yang makin seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron favorit IPA & IPS yang tayang di GTV kembali hadir dengan cerita terbarunya yang makin seru. Dengan lebih dari 250 episode, IPA & IPS menyuguhkan kisah yang relatable seputar kehidupan SMA.

Sinetron IPA & IPS disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh berbagai artis remaja ternama, seperti Arbani Yasiz sebagai Rifki, Sitha Marino sebagai Michelle, Sarah Tuff sebagai Arin, Femila Sinukaban sebagai Bella, Bebeto Leutualy sebagai Nadhif, dan masih banyak lagi.

Episode terbaru dari IPA & IPS menceritakan para murid SMA 2 Garuda yang berwisata ke taman rekreasi, dengan segala keseruan dan konflik yang terjadi selama berwisata.

Nadhif dan Bella yang telah lama dekat akhirnya meresmikan hubungan mereka di tempat wisata tersebut, tepat di sebuah lokasi romantis yang cocok untuk menghiasi momen bahagia mereka.


Di sisi lain, Rifki dan Michelle berusaha menantang satu sama lain dengan adu kuat di berbagai permainan yang memacu adrenalin. Rifki yang terlihat tidak kuat sukses membuat Michelle bangga atas kemenangannya.

Sayangnya, kebahagiaan Michelle tak berlangsung lama, karena ia melihat Alisa yang masih menaruh perhatian kepada Rifki. Michelle yang cemburu pun merasa tak nyaman dan takut bahwa Rifki akan diambil darinya.

Bagaimana kelanjutan kisah bahagia Nadhif dan Bella? Apakah Rifki akan kembali kepada Alisa? Tonton sinetron IPA & IPS GTV di Vision+, setiap hari pukul 18.30 WIB.

Sinetron IPA & IPS bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui channel GTV di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)