Baim Wong Diamuk Emak-emak Gegara Tolak Bayarin Utang: Merendahkan Saya

Selasa, 19 April 2022 - 17:54 WIB
loading...
Baim Wong Diamuk Emak-emak Gegara Tolak Bayarin Utang: Merendahkan Saya
Baim Wong diamuk emak-emak lantaran menolak membayarakan utang. Awalnya wanita dari Banyuwangi, Jawa Timur itu tiba-tiba muncul di depan kediaman Baim. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong diamuk emak-emak lantaran menolak membayarakan utang . Awalnya wanita yang mengaku dari Banyuwangi, Jawa Timur itu tiba-tiba muncul di depan kediaman Baim.

Wanita ini datang untuk meminta bantuan Baim lantaran terlilit utang. Tak tanggung-tanggung, wanita itu terlilit utang sebesar Rp20 juta hingga motor anaknya disita rentenir lantaran tidak bisa membayar.

"Saya sangat membutuhkan, makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan ke mas Baim," kata wanita itu dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (19/4/2022).

"Utang saya banyak. Ada utang mingguan, ada bank harian juga. Saya juga sampai utang ke rentenir, motor anak saya diambil," tambahnya.




Awalnya suami Paula Verhoeven itu ingin memberikan sejumlah uang untuk membantu. Baim bahkan meminta nomor rekening orang yang dihutangi. Namun Baim merasa aneh lantaran wanita itu menolak.

Selain itu, wanita yang tidak diketahui namanya itu memaksa Baim untuk mengirimkan uang ke rekening pribadi miliknya. "Langsung ke orangnya dong," ujar Baim.

Belum sempat menerima uang yang diminta, wanita itu mengeluarkan ponsel dari dalam tas untuk menghubungi si pemberi hutang. Baim pun terkejut lantaran ponsel yang dimiliki terbilang cukup bagus. Akibatnya, ayah dua anak itu enggan membantu.

Meski tetap memaksa untuk melunasi utangnya, Baim hanya memberikan uang sebesar Rp50 ribu. Setelah video tersebut viral, wanita itu membuat sebuah video mengungkapkan kekesalannya pada sang artis.



Dia kesal lantaran wajahnya viral, namun tak mendapatkan uang dari Baim. Wanita itu juga mengaku dihujat oleh tetangganya di Banyuwangi dan merasa direndahkan.

"Buat mas Baim udah mengunggah video viral saya sampai saya dibully oleh seluruh Indonesia, bahkan warga Banyuwangi, yaitu sangat merendahkan harga dan marabat diri saya, juga pencemaran nama baik," ujar wanita itu dalam video vial yang diunggah akun Instagram @viralkak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)