Campus Day Jadi Motivasi Kembangkan Talenta di Dunia Film dan Series

Selasa, 19 April 2022 - 17:34 WIB
loading...
Campus Day Jadi Motivasi Kembangkan Talenta di Dunia Film dan Series
Vision Pictures menggelar Campus Day hari ini. Acara ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan talenta di dunia film dan series Tanah Air. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Vision Pictures menggelar Campus Day hari ini, Selasa (19/4/2022). Acara ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan talenta di dunia film dan series Tanah Air.

Di acara ini, Vision Pictures berbagi pengalaman tentang pengalaman syuting Vision+ Originals Series MenemukanMu yang berlokasi di Konya, Turki. Ada beberapa narasumber yang memeriahkan acara ini.

Di antaranya adalah Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Rick Soerafani, Eman Pradipta selaku sutradara Eman Pradipta, dan pemeran MenemukanMu yakni Yuriko Angeline sebagai Raya dan Asyafriena Alatas yang memerankan Ikhsan.

Campus Day mengajak para mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain itu juga ada dari persatuan pelajar Indonesia (PPI) Konya di Turki.


“Ini adalah Campus Day yang kedua kalinya dalam rangka kita kolaborasi untuk mengetahui, target kita, anak-anak muda ini inginnya nonton apa sih. Kebetulan kita juga kaitkan dengan Original Series yang segera tayang, MenemukanMu,” kata Head of Creative & Production Vision Pictures Rick Soerafani di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Rick mengungkapkan, Campus Day dapat dijadikan ajang sharing dengan anak-anak muda, khususnya para mahasiswa yang bergerak di bidang komunikasi, media digital, hingga broadcast. Dia berharap, acara ini dapat menjadi motivasi anak-anak muda untuk mau terlibat dalam pembuatan film maupun series.

“Kita berharap Campus Day ini akan diadakan setiap bulan dan untuk title-title original series kita yang lain, dalam rangka juga memberikan motivasi kepada teman-teman milenial dan gen Z untuk mau terjun di dunia perfilman dan series,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)