Rayakan Ramadhan, Croix Berkolaborasi dengan Sarah Sofyan

Selasa, 19 April 2022 - 14:45 WIB
loading...
Rayakan Ramadhan, Croix Berkolaborasi dengan Sarah Sofyan
Croix berkolaborasi dengan sosok influencer, Sarah Sofyan dalam meluncurkan koleksi Sarah Sofyan for CROIX. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan Croix berkolaborasi dengan influencer Sarah Sofyan dalam meluncurkan koleksi perhiasan spesial Ramadhan, Sarah Sofyan for Croix.

Koleksi perhiasan yang sudah tersedia sejak 25 Maret 2022 itu mencakup tujuh seri yang dirancang oleh Sarah Sofyan, dan hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Sarah Sofyan for Croix merupakan hasil dari pertukaran ide antara Sarah Sofyan dan brand Croix.

Konsep di balik koleksi tersebut adalah untuk menciptakan perhiasan yang dapat dikenakan seseorang dalam kesehariannya, namun tetap terlihat elegan untuk dikenakan ke acara formal.

Baca juga: 5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan saat Berlibur di Pulau Macan

"Croix itu salah satu brand lokal premium jewelry yang sudah dari tahun 2019. Pas kali pertama dapat, saya senang sekali dan kaget sangat berkualitas. Dari cut dan clarity sangat clear dan rapih, dan juga desain sangat modern, bisa dipakai sehari-hari atau ke acara," tutur Sarah di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Menurutnya, model perhiasan itu penting. Tetapi, dia juga tetap memperhatikan kualitas perhiasan tersebut.

“Kalau pertimbangan aku ya lebih sering ke model perhiasan itu sih, memang enggak semua model itu beda bahkan enggak jarang banyak yang mirip. Tapi aku selalu coba buat cocokin dengan outfit yang aku punya jadi biar saling complement looks-nya," kata dia.

Baca juga: Idola Cilik 2022 Kembali Hadir! Audisi Online Resmi Dibuka, Yuk Ikuti Sekarang Juga!

Sementara itu, rangkaian seri koleksi terbaru ini antara lain The Ouvalia, The Llacri, The Lladrop, The Carrleroi, Ezalaia, dan Croisee.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)