Rayakan Ultah sang Anak, Ayus Sabyan Tertangkap Kamera Pegang Tangan Ririe Fairus

Selasa, 19 April 2022 - 19:11 WIB
loading...
Rayakan Ultah sang Anak, Ayus Sabyan Tertangkap Kamera Pegang Tangan Ririe Fairus
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tampak tampil kompak mengenakan baju senada dalam merayakan ulang tahun putra mereka, Ben. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tampak tampil kompak mengenakan baju senada dalam merayakan ulang tahun putra mereka, Ben. Ayus dan Ririe sendiri telah bercerai akibat isu kedekatan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Meski dilangsungkan sederhana, momen ulang tahun Ben saja tetap berkesan dengan kehadiran keluarga serta sanak saudara. Momen manis itu diabadikan dalam akun Instagram @ririe_fairus.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku," tulis Ririe dalam keterangan unggahan fotonya, dikutip Selasa (19/4/2022).

Baca juga: Resmi Ditahan Polisi, Akun Instagram Vanessa Khong Mendadak Raib

Ayus tampil simpel memakai kaus cokelat susu dan celana jeans. Sedangkan, Ririe tampak begitu cantik nan modis memadukan kemeja putih dengan sleeveless dress cokelat susu dan hijab segi empat berwarna senada.

Sementara kedua anaknya, Sabian Ibni Sakhy alias Bian dan Sabian Ben Zidane alias Ben, tampil kompak mengenakan baju bergaris dan overall cokelat. Kakak beradik itu terlihat menggemaskan saat melemparkan senyum manis ke kamera.

Momen perayaan ulang tahun Ben semakin lengkap dengan dekorasi backdrop minimalis bertuliskan "Happy Birthday Ben" serta hiasan balon warna-warni. Tak ketinggalan, kue ulang tahunnya pun didesain khusus dengan aksesori miniatur Ben yang berdiri di atasnya.

Momen pemotongan kue menjadi potret yang paling disoroti oleh netizen. Pasalnya, Ayus tampak memegang tangan mantan istrinya saat memotong kue ulang tahun si bungsu.

"Kok kayak pegang tangannya Riri sama ayus (emoji tertawa)," komentar @dia****.

"Jangan dipegang dong tangannya ka ririe udah gak halal. Sengaja yaaa biar tersentuh lagi hati ka ririe," sahut @can****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)