Bintangi MenemukanMu, Yoriko Angeline Lakukan Riset soal PTSD

Selasa, 19 April 2022 - 18:35 WIB
loading...
Bintangi MenemukanMu, Yoriko Angeline Lakukan Riset soal PTSD
Yoriko Angeline didapuk membintangi Vision+ Originals Series MenemukanMu. Yoriko melakukan riset karena memerankan tokoh Raya yang mengalami PTSD. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Yoriko Angeline didapuk membintangi Vision+ Originals Series MenemukanMu. Yoriko mengaku harus melakukan riset karena memerankan tokoh Raya yang mengalami post traumatic disorder (PTSD) karena trauma di masa lalu.

“Aku mendalaminya dengan melihat orang yang memang mengalami itu, lalu aku tanya semisal kalau panic attack bagaimana sih dan tentunya riset-riset,” kata Yoriko saat ditemui di acara Campus Day di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Selain riset untuk memperdalam karakternya, cuaca yang dingin diakui Yoriko menjadi tantangan syuting MenemukanMu. Pasalnya, syuting series ini dilakukan di Konya, Turki saat musim dingin.



“Kendalanya lebih ke cuaca sih, karena posisinya kita itu banyak syuting outdoor dan kita harus menahan agar kita nggak kelihatan kedinginan,” jelas Yoriko.

Dia menceritakan, suhu di Konya saat itu bisa mencapai minus 9 hingga 20 derajat celsius. “Kadang kalau pagi itu cuacanya bisa dingin banget, kemudian waktu siang naik ke 5 derajat celsius tapi tiba-tiba salju turun. Interesting banget deh,” ujar Yoriko.

MenemukanMu tayang mulai 26 April 2022 di aplikasi Vision+. Series ini dibintangi oleh Yoriko Angeline, Debo Andryos, Yasmin Jamal, dan Angga Asyafriena Alatas.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)