Inilah 9 Sumber Kekayaan Ruben Onsu, Suami Sarwendah Pemilik Berbagai Bisnis

Selasa, 19 April 2022 - 19:40 WIB
loading...
Inilah 9 Sumber Kekayaan Ruben Onsu, Suami Sarwendah Pemilik Berbagai Bisnis
Ruben Onsu bersama istri dan anak-anaknya. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya cukup dikenal masyarakat. Membangun nama besarnya dari profesi sebagai presenter dan host di berbagai acara yang ditayangkan stasiun TV di Indonesia, Ruben belakangan juga merambah dunia bisnis sehingga menambah pundi-pundi kekayaannya.

Selain itu, Ruben juga kerap mendapat sorotan media karena memiliki 22 pembantu, hingga punya rumah mewah dengan nominal tagihan listrik yang cukup besar.

Lantas, dari mana sumber kekayaan Ruben Onsu? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa sumber kekayaan yang dimiliki suami Sarwendah ini.



1. Bensunda


Sumber kekayaan Ruben Onsu yang pertama datang dari bisnis kulinernya yang bernama Bensunda. Sama seperti namanya, bisnis kuliner ini menghadirkan makanan khas Sunda dengan konsep All You Can Eat.

Terletak di Jl. Gandaria 1 No. 336, Jakarta Selatan, Bensunda juga memiliki sebuah akun Instagram di @bensunda.indonesia yang saat ini punya 121 ribu pengikut.

2. Bensu Bakso

Bisnis kuliner lain yang dimiliki Ruben adalah Bensu Bakso. Salah satu makanan favorit orang Indonesia ini tentu menjadi prospek bisnis yang menjanjikan. Saat ini outlet Bensu Bakso sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan, telah memiliki outlet di luar negeri, yaitu di Hongkong.

Selain bakso, menu andalan lain di Bensu Bakso adalah mie ayam. Bensu Bakso juga membuka kesempatan bagi orang lain untuk join menjadi reseller-nya. Hal tersebut tercantum dalam bio akun Instagramnya di @bensubakso.

3. Geprek Bensu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)