Kabar Duka, Nenek Alvin Faiz Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022 - 20:20 WIB
loading...
Kabar Duka, Nenek Alvin Faiz Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari Alvin Faiz. Nenek Alvin, Wahyuniati Al-Waly meninggal dunia hari ini, Selasa (19/4/2022) atau bertepatan dengan 17 Ramadhan. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Alvin Faiz . Nenek Alvin, Wahyuniati Al-Waly meninggal dunia hari ini, Selasa (19/4/2022) atau bertepatan dengan 17 Ramadhan.

Kabar duka ini dibagikan Alvin melalui unggahan di Instagram pribadinya. Suami Henny Rahman ini membagikan momen kebersamaannya dengan sang nenek di meja makan.

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi," tulis Alvin dikutip pada Selasa (19/4/2022).

"Wafat tanggal 17 ramadhan sama persis seperti Almarhum Abi @kh_m_arifin_ilham ,ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisimu, aamiin," tambahnya.

Kabar Duka, Nenek Alvin Faiz Meninggal Dunia




Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya nenek Alvin Faiz itu. Sementara itu, postingan tersebut langsung dikomentari netizen.

Termasuk di antaranya dari rekan sesama artis Tanah Air yang mengucapkan duka cita dan bela sungkawa kepada putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu.

"Husnul khatimah ahlul jannah insha Allah meninggal di bulan ramadhan , allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fuanha, turut berduka cita ya vin," kata Umi Pipik.

"Semoga mimi husnul khotimah ya bro," tulis netizen.


"Innalillahiwainnailaihirojiun.. turut berduka cita bapin, yg sabar bapin & keluarga," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)