Pengalaman Angga Asyafriena Syuting MenemukanMu di Turki, Kedinginan hingga Sulit Konsentrasi

Selasa, 19 April 2022 - 21:29 WIB
loading...
Pengalaman Angga Asyafriena Syuting MenemukanMu di Turki, Kedinginan hingga Sulit Konsentrasi
Angga Asyafriena membagikan pengalamannya saat syuting Vision+ Originals Series, MenemukanMu. Lokasi syuting mengambil latar di Turki, tepatnya di Konya. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Angga Asyafriena membagikan pengalamannya saat syuting Vision+ Originals Series, MenemukanMu. Lokasi syuting series ini mengambil latar di Turki, tepatnya di Konya.

Berperan sebagai Ikhsan, Asyafriena mengatakan mengalami beberapa kendala selama proses syuting berlangsung. Salah satunya mendalami karakter yang diperankannya.

“Mendalami karakter di series ini sih agak sulit ya, karena di sini Ikhsan kan karakternya kalau bicara bijak, pelan, karena karakternya sebagai dokter kan. Nah kalau Asyaf di real life itu ngomongnya terlalu cepat dan bawel,” kata Asyafriena saat ditemui di acara Campus Day di MNC Studios, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Terlebih, Asyafriena sulit fokus karena suhu di Turki sangat dingin dan bisa mencapai minus 9 hingga 20 derajat celsius.


“Harus bisa menahan dingin karena kan suhunya minus 9 dan bisa sampai minus 20-18. Jadi walaupun kita pakai long coat dan segala macam, itu masih terasa banget dinginnya dan bikin kita kurang fokus saat ada di set,” ujar Asyafriena.

Apalagi, sambung Asyaf, dia harus menghapalkan dialog dan mengatur ekspresi di kamera. “Kita harus tahan dingin juga, mikirin dialog, dan itu agak sulit. Tapi Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan dengan baik sih,” jelas Asyafriena.

“Kita juga harus tetap jaga prokes dan kesehatan tubuh kita selama di sana. Tapi sejauh ini pengalamannya luar biasa seru,” tandasnya.

Vision+ Originals Series MenemukanMu tayang mulai 26 April 2022 di aplikasi Vision+. Series ini dibintangi oleh Yoriko Angeline, Debo Andryos, Yasmin Jamal, dan Angga Asyafriena Alatas.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)