Original Series MenemukanMu Sajikan Keindahan Konya, Turki

Selasa, 19 April 2022 - 22:42 WIB
loading...
Original Series MenemukanMu Sajikan Keindahan Konya, Turki
Vision Pictures kembali mempersembahkan Vision+ Originals Series baru berjudul MenemukanMu. Series ini rencananya akan tayang perdana mendekati Lebaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision Pictures kembali mempersembahkan Vision+ Originals Series baru berjudul MenemukanMu. Series ini rencananya akan tayang perdana mendekati Lebaran yakni pada Selasa (26/4/2022).

Mengusung genre drama religi, MenemukanMu mengambil lokasi syuting di kota kecil di Turki , yakni Konya.

Eman Pradipta selaku sutradara mengatakan, salah satu kendala saat syuting adalah cuaca. Sebab ketika syuting, suhu di Turki sangat dingin sehingga memecah fokus pemain serta kru.

“Semoga series MenemukanMu yang menjalani syuting di Konya, Turki, bisa memberikan pengalaman baru bagi para penonton,” kata Eman saat ditemui di acara Campus Day di MNC Studios, Jakarta, Selasa (19/4/2022).


Selain cuaca, bahasa juga menjadi kendala pembuatan series ini. Sebab, di Konya, tidak semua masyarakatnya fasih berbahasa Inggris. Jadi, membutuhkan translator atau penerjemah.

Sementara Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi menjelaskan bahwa series ini memiliki unsur-unsur kehidupan yang menarik untuk ditonton.

“Ada persahabatan, percintaan, kejujuran, ketulusan, kesederhanaan dan menemukanmu itu istilahnya menemukan Tuhan, menemukan apa yang sebenarnya membuat hati tenang,” jelas Lukman.

Lukman berharap, para penonton yang menyaksikan series ini bisa menemukan sesuatu juga yang selama ini dicari.


"Mudah-mudahan bisa menjadi hal baik bagi yang menyaksikan. Kita harap teman-teman dan kita bisa saling mengisi dan series ini bisa seperti menemukan sesuatu yang mungkin selama ini mereka cari,” tutup Lukman.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)