Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal

Rabu, 20 April 2022 - 07:30 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal
Deddy Corbuzier bersama CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad. Ia menjadi investor pertama untuk brand fashion Erigo. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Azizah
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis . Setelah sebelumnya membuat kesepakatan kerja sama dadakan dengan CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad di podcast, kemarin Deddy membuktikan perkataannya.

Deddy baru saja resmi menjadi investor pertama brand fashion lokal Erigo. Meski tak menyebutkan jumlah, tapi ayah Azka Corbuzier ini memastikan suntikan dananya mencapai lebih dari Rp10 miliar.



“Sebenernya nggak nyangka sampai segitu (lebih dari Rp10 miliar). Waktu itu (podcast) kan belum ngobrol. Tapi, saya percaya dia,” tutur Deddy Corbuzier dalam acara Press Conference dan Penandatanganan MoU Erigo x Deddy Corbuzier, Selasa (19/4/2022).

Deddy Corbuzier tak datang sendirian di momen peresmian ini. Tampak sang kekasih Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, serta putri angkatnya Nada Tarina Putri turut hadir menemani dan duduk di kursi tamu. Mereka juga terlihat kompak mengenakan busana serbahitam lengkap dengan masker dan aksesori pemanisnya.

Deddy Corbuzier mengaku tak hanya mengedepankan cuan dalam menjalani sebuah bisnis, tapi juga value yang menarik. Inilah salah satu alasan mengapa mantan suami Kalina Ocktaranny itu jarang menerima tawaran endorsement ataupun kerja sama dengan sebuah produk. Jika tak pernah memakai produk tersebut secara langsung, Deddy akan langsung menolak untuk bekerja sama.

“Kalau cuma cuan doang, trading abal-abal juga bisa. Nah ini ada value-nya, ada tokohnya, yang gua kenal, ya dia,” ujar Deddy.



Padahal Deddy sendiri belum lama mengenal Sadda. Meski begitu, dia tetap percaya brand fashion lokal tersebut akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Tak ada alasan khusus, Deddy mengaku hanya bermodalkan kepercayaan saja kepada Sadda.

“Gua kenal dia nggak lama. Tapi, dia ini tokoh jujur, rendah hati, daya juangnya juga tinggi. Bisa dibilang, dia merintis usaha ini benar-benar dari nol dan itu harus dihargai,” ungkapnya.

Ke depan, Deddy Corbuzier meminta Sadda untuk ikut terjun ke industri olahraga. Menurutnya, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di luar rumah, salah satunya berolahraga di tempat gym, seperti bisnis yang dimilikinya. Karenanya, Deddy berharap, Erigo bisa segera mengeluarkan busana olahraga untuk mendukung bisnis tersebut.

“Harusnya nanti jalan. Biar saya bisa jadi brand ambassador juga,” kata Deddy dengan nada berseloroh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)