Dari LOONA, Brave Girls, hingga Kep1er Tampil di Queendom 2, Saksikan hanya di tvN Vision+

Rabu, 20 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
Dari LOONA, Brave Girls, hingga Kep1er Tampil di Queendom 2, Saksikan hanya di tvN Vision+
LOONA, Brave Girls, hinga Ke1er tampil di Queendom, saksikan di tvN Vision. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Acara survival show K-Pop terkenal Queendom 2 kini sedang berjalan, melanjutkan acara Queendom yang disiarkan pada 2019 silam. Di musim keduanya, Queendom hadir dengan berbagai artis baru.

Queendom 2 menyuguhkan berbagai penampilan menarik di setiap episodenya, dengan line up berupa penyanyi-penyanyi perempuan ternama asal Korea Selatan, seperti VIVIZ, LOONA, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn. Di acara ini, Taeyeon SNSD dan Lee Yong-jin didapuk sebagai pembawa acara.

Di episode terbarunya, penonton dibuat terpesona dengan penampilan dari LOONA yang membawakan lagu Shake It milik SISTAR. Penampilan yang mengagumkan ini bahkan mendapat perhatian dari salah satu penyanyi terkenal, Cardi B, melalui akun Twitternya.



Tak hanya itu, berbagai penampilan lain juga sukses membuat para fans K-Pop jatuh hati, seperti lagu MVSK milik Kep1er yang ditampilkan oleh Brave Girls dan Navillera milik G-Friend yang ditampilkan oleh WJSN.

Momen lain yang banyak diperbincangkan di Queendom 2 adalah kehadiran Miyeon (G)I-dle sebagai penonton acara tersebut. Pasalnya, (G)I-dle dikenal sebagai salah satu line up terbaik pada acara Queendom sebelumnya, menempati posisi ketiga.

Di episode selanjutnya, para penyanyi berbakat tersebut akan memberikan berbagai kejutan lain yang tentunya tak kalah seru. Bagi Anda ingin menyaksikan keseluruhan penampilan di Queendom 2, Anda bisa menyaksikan tayangan ulang Queendom 2 setiap minggunya melalui channel tvN di Vision+ .

Siapa yang akan menjadi juara di Queendom 2? Langganan Vision+ sekarang dan saksikan semua episodenya di tvN!



Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #tvN #Queendom2
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)