Jawaban Alvin Faiz usai Dikecam Gegara Pulangkan Yusuf Lewat Baby Sitter

Rabu, 20 April 2022 - 13:15 WIB
loading...
Jawaban Alvin Faiz usai Dikecam Gegara Pulangkan Yusuf Lewat Baby Sitter
Alvin Faiz buka suara usai dirinya dikecam lantaran memulangkan putranya, Yusuf ke mantan istrinya, Larissa Chou melalui perantara seorang baby sitter. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz buka suara usai dirinya dikecam lantaran memulangkan putranya, Yusuf ke mantan istrinya, Larissa Chou melalui perantara seorang baby sitter . Alvin juga dikecam lantaran menurunkan Yusuf di pinggir jalan.

Melalui Instagram Story, Alvin menyebut bahwa banyak orang yang tidak memiliki empati dan mudah menyimpulkan sesuatu meski tidak mengetahui kejadian sebenarnya.

Alvin kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan Larissa sudah merencanakan Yusuf untuk menginap di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor. Yusuf disebut akan menginap selama 3 hari dari 19 April 2022 hingga 22 April 2022.

"Yusuf sampai kemarin siang langsung saya bawa ke Sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul. Baru banget sampai Sindur langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an," tulis Alvin dikutip Rabu (20/4/2022).

Jawaban Alvin Faiz usai Dikecam Gegara Pulangkan Yusuf Lewat Baby Sitter





"Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan menjadi imam sholat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini," sambungnya.

Putra Ustadz Arifin Ilham itu mengaku sibuk hingga tengah malam mengurus pemakaman sang nenek dan membuatnya harus memulangkan Yusuf ke Larissa. Pasalnya, jika tidak, Alvin menyebut putranya akan terlantar.

"Saya persiapan terbang ke Aceh jam 3 Subuh, sekarang Alhamdulillah di Aceh. Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah nggak ada siapa-siapa. Saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik-baik ke ibunya Yusuf," jelas Alvin.

"Mohon pengertiannya karena ini nggak direncanakan dan Insya Allah nanti setelah ini semua beres kita atur waktu lagi ketemu Yusuf karena saya harus urus jenazah dan persiapan ke Aceh," tambahnya.


Selain itu, Alvin juga menyebut bahwa dirinya telah meminta tolong istrinya, Henny Rahman untuk mengantar Yusuf ke Larissa. Alvin pun beralasan tidak bisa mengantar Yusuf sendiri lantaran memiliki pekerjaan.

"Saya minta tolong istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya nggak bisa anterin lagi dikarenakan ada tugas. Sesampainya di sana istri saya turun dan nyapa 'Assalamualaikumm Ci, mau langsung pamit ya Ci. Asslamualaikum'. Cuma ini nggak kerekam," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)