Maysha Jhuan Rilis Single Perdana Bertajuk Lugu Bersama Hits Records

Rabu, 20 April 2022 - 13:37 WIB
loading...
Maysha Jhuan Rilis Single Perdana Bertajuk “Lugu” Bersama Hits Records
Maysha Jhuan rilis single perdana bertajuk Lugu bersama Hits Records. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini Maysha Jhuan, salah satu dari 4 finalis X Factor Indonesia merilis single “Lugu” setelah tereliminasi pada babak Grand Final yang disiarkan pada Senin, 11 april 2022 lalu. Sama seperti 3 grand finalis lainnya, Maysha atau yang lebih dikenal dengan Ica diberi satu lagu kemenangan.

Lagu berjudul “Lugu” ini diciptakan oleh Alam Urbach dan Annisya Andrianti yang bergenre pop. Single ini menggambarkan kesan muda dan ceria sama seperti image Maysha. Alur cerita “Lugu” juga sangat khas anak remaja yang menceritakan tentang pengalaman disukai, namun orang yg menyukai justru ingin dikejar. Sang gadis menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang yang lugu dan mudah terbawa alur permainan cinta sang pria.

Dalam proses pembuatan single tersebut, Maysha dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director. “Part yang paling challenging itu pas bagian lirik bahasa inggrisnya sih karena aku mesti kaya nge-rap gitu, ngga nyangka aku bisa hehe” ujar Maysha sembari tertawa. Maysha berharap semoga single ini dapat disukai oleh para Mayshaspace dan para penikmat musik tanah air.

So, boys and girls, sudah siap untuk menyambut “keluguan” Maysha? You can stream it now on your favorite digital music platform. Enjoy!


PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll. PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu. StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.hitsrecords.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#myshajhuan
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)