Alvin Jo, Rilis Single Perdana Bersama Hits Records Bertajuk Iman Tak Sama

Rabu, 20 April 2022 - 12:03 WIB
loading...
Alvin Jo, Rilis Single Perdana Bersama Hits Records Bertajuk Iman Tak Sama
Alvin Jo sudah dikenal sejak kecil lewat aksinya sebagai finalis Idola Cilik 3. Penyanyi bernama lengkap Alvin Jonathan Sindhunata kembali menantang dirinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sosok Alvin Jo sudah dikenal sejak kecil lewat aksinya sebagai finalis Idola Cilik 3 pada tahun 2009-2010 dan menempati posisi 3 besar. Tak mau berpuas diri, penyanyi bernama lengkap Alvin Jonathan Sindhunata kembali menantang dirinya untuk berlaga di kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim ke-3.

Dengan dimentori oleh Bunga Citra Lestari, pemuda asal Malang, Jawa Timur itu mampu melewati berbagai tahapan hingga melaju ke babak Grand Final. Sebagai salah satu finalis, Alvin dianugerahkan satu lagu yang menjadi single kemenangannya, bertajuk “Iman Tak Sama”.

Lagu yang menyentuh hati dan sarat akan pesan yang sangat mendalam ini diciptakan oleh Axl Hunila, untuk dinyanyikan oleh Alvin. Lagu ini pun dibawakan Alvin dengan apik dan penuh dengan penghayatan dalam penampilannya di panggung grand final X Factor Indonesia Musim ke-3 yang digelar pada Senin, 11 April 2022.


Penampilan Alvin membawakan exclusive single tersebut langsung menarik perhatian para juri dan juga penonton. “Iman Tak Sama” yang dibawakan Alvin ini terdengar romantis dan mampu menyayat hati. Menceritakan tentang kegalauan cinta yang sulit untuk bersatu karena dipisahkan dengan perbedaan keyakinan.

“Semoga banyak yang baper dengan lagu ini ya!, bisa menyentuh dan dinikmati banyak orang,” ungkap Alvin seraya berharap.

Di bawah naungan Hits Records, single “Iman Tak Sama” ini sudah bisa kalian dengarkan di berbagai digital streaming platform & youtube channel Hits Records, Enjoy!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)