Traveling Hemat, Serbu Promo Magic Sale Diskon 50+25% hanya di Mister Aladin

Rabu, 20 April 2022 - 14:07 WIB
loading...
Traveling Hemat, Serbu Promo Magic Sale Diskon 50+25% hanya di Mister Aladin
Mister Aladin menggelar promo Magic Sale dengan diskon 50+25%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bujet adalah salah satu hal yang kerapkali jadi masalah saat traveling . Ini karena traveler umumnya menginginkan ekspetasi berlibur namun tidak sesuai dengan bujet yang dimiliki. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi soal bujet saat traveling. Karena, Mister Aladin memberikan diskon spesial untuk para pelanggan dengan Promo Magic Sale!

Dengan Promo Magic Sale ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon 50+25%. Menariknya, promo ini berlaku untuk pembelian produk apa pun di Mister Aladin. Termasuk pemesanan hotel, tiket pesawat penerbangan domestik, hingga produk-produknya AladinXplore yang seru dan tidak membosankan!

Promo Magic Sale ini hanya berlangsung selama dua hari, yakni 21 dan 22 April 2022 dengan waktu Flash Sale pukul 15.00-19.00 WIB. Jadi, pastikan Anda kunjungi terus website Mister Aladin untuk mendapatkan promonya ya!



Kapan lagi traveling murah dengan diskon besar-besaran kalau bukan di Mister Aladin! Yuk, pantau terus websitenya karena kuotanya terbatas! Oh ya, selain ada diskon 50+25% dari promo Magic Sale, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan jika bertransaksi dengan bank yang bekerjasama dengan Mister Aladin.

Seperti MNC Bank, BNI, BRI, DBS, OCBC. Juga, Mister Aladin bekerjasama dengan aplikasi paylater seperti Indodana dan Kredivo yang juga siap memberikan Anda diskon tambahan! Teman traveling dengan harga murah, ya hanya di Mister Aladin.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman Mister Aladin dengan meng-klik link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/magicsale . Traveling hemat tanpa pikir panjang ya hanya ada di Mister Aladin karena semuanya ada di sini!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)